3 Kisah Cinta Teromatic Dan Menginspirasi Di Dunia

Apakah kalian percaya adanya cinta sejati. Ketika cinta datang mungkin kita akan terlihat sangat bahagia. Tapi ketika menjalani kisah cinta tersebut mungkin kadang –kadang kita akan merasa bahwa kisah cinta yang kita jalani biasa-biasa saja. Apakah kalian ingin mengukirkan sejarah dengan pasangan atau ingin memiliki kisah cinta yang paling romantic yang belum pernah ada. Banyak kisah – kisah cinta yang melegendaris dari seluruh dunia yang pautunya anda ketahui bahwa di luar sana masih ada kisah cinta sejadi yang penuh dengan trajic story dan juga kebahagian. Kisah cinta dibawah ini akan sangat menginpirasi anda:

1.       Romeo and Juliet

Romeo and Juliet

Kisah cinta romatik ini adalah kisah cinta yang melegendaris. Mungkin benar kalw cinta membuat kita tidak bisa berfikir logis malah cenderung irrasional.  Itulah apa yang terjadi dalam kisah cinta legendaries Romeo & Juliet yang di tulis oleh Sastrawan Inggris yang bernama William Shakespeare. Trajic romatic love ini menimpan dua insane yang bernama Romeo & Juliet yang keduanya saling jatuh cinta namun karena keluarganya memang tidak akur alias bermusuhan membuat mereka harus mengalami penderitaan dan di ujung dari kisah ini Romeo membunuh dirinya sendiri.

2.       Cleopatra dan Mark Anthony

Cleopatra dan Mark Anthony

Ini adalah kisah cinta dari masa lalu yang tragis. Dari sebuah kerajaan Romawi dan Mesir. Kisah cinta yang di bedakan melalui dua identitas Negara yang berbeda membuat kedua nya harus saling berkorban. Kisah ini berawal dari kisah cinta yang etrjadi ketika Cleopatra yaitu seorang putri Mesir yang sangat cantik bertemu dengan seorang pangeran Romawi yang bernama Mark Anthony. Mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama.  Namun, mereka tidak menyangka bahwa da seorang penghianat yang memberi  kabar bahwa Cleopatra telah meninggal dan akhirnya membuat Anthony putus asa dan membunuh dirinya dengan pedangnya sendiri.

3.       Elizabeth Bannet dan  Darcy

Elizabeth Bannet dan Darcy

Elizabeth bannet dan Darcy adalah salah satu karya besar dari seorang sastrawan besar yang bernama Jane Austin, kisahnya yang romantic membuat kisah Bannet and Darcy melegenda hingga sekarang. Kisah ini menggambarkan bahwa cinta memang tak mengenal batas usia dan strata social kisah yang menyentuh dan banyak menginspirasi pasangan di dunia. Kisah ini digambarkan bahwa Darcy adalah seorang bangsawan kaya raya, yang berasal dari kelas strata yang tinggi memiliki keterapilan dan pendidikan  yang tinggi dan itu berbanding terbalik dengan seorang Bannet yang hanya seorang gadis biasa, pada awalnya Darcy hanya ingin menikahi gadis yang sederajad atau sama dengan dirinya. Namun setelah mereka bertemu meraka slaing jatuh cinta. Dan darcy menyadari bahwa Bannet adalah satu-satunya seorang wanta yang ia cintai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*