4 Cara Mudah Mengatasi Batuk Rejan

Apakah anda pernah mendengar Batuk rejan? Batuk rejan adalah salah satu penyakit yang bisa dikatakan sangat berbahaya bahkan cepat sekali menular. Saat mengalami penyakit yang satu ini memang penderita sangat tersiksa bahkan untuk bernafaspun mereka akan sangat kesulitan. Tenggorokan dan juga system pernafasan akan penuh dengan lendir, hal inilah yang menyebabkan sulitnya dalam bernafas. Penyakit ini juga sangat mengganggu orang lain karena suaranya yang serak dan akan batuk secara terus menerus. Namun jika anda mengalami hal ini maka jangan khawatir karena kami akan memberikan info sederhana untuk mengatasi sakit batuk yang satu ini.

1. Mengobati dengan minum jus dan lebih banyak cairan khususnya adalah air putih. H

al ini memang mampu untuk meningkatkan energy yang ada dalam tubuh dan mampu untuk membersihkan tenggorokan kita dari lendir yang sangat mengganggu.

2. Banyaklah istirahat.

Mengapa istirahat sangat penting? Bisa kita bayangkan seseorang yang lebih banyak mengalami sakit memang dikarenakan adanya kurang istirahat. Pada saat tidur memang membuat kita memiliki lebih energy yang baik.

3. Makanlah makanan yang biasa.

Jangan makan terlalu pedas atau terlalu panas karena saat batuk rejan mengganggu maka tenggorokan anda akan sangat sensitive.

4. Berkumurlah dengan air garam.

Hal ini mampu mengurangi rasa sakit yang ada dalam tenggorokan anda saat mengalami batuk rejan. Hal ini bisa dikatakan sebagai terapi yang akan memberikan kemudahan bagi anda untuk menyembuhkan penyakit yang satu ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*