4 Manusia Berbulu Lebat Di dunia

Manusia yang memiliki bulu terlalu lebat memang tampilannya akan sedikit aneh. Karena, pertumbuhannya tidak seperti manusia normal pada umumnya yang memiliki bulu sewajarnya. Pada umumnya bulu pada manusia hanya tumbuh dibagian kulit yang lembab dan tumbuhnya juga tidak berlebihan. Ambras sydrome merupakan kondisi abnormal yang dapat terjadi pada seseorang  dan, orang yang memiliki syndrome ini akan mengalami pertumbuhan secara berlebihan di sekujur tubuhnya. Sehingga penampilannya mirip dengan seekor kera. Berikut ini adalah manusia yang paling berbulu di dunia :

1. Jesius Aceves,

4 Manusia Berbulu Lebat Di dunia

seorang laki–laki yang lahir di Meksiko dan memiliki kondisi paling langka dalam keluarganya. Wajahnya ditutupi dengan rambut sehingga membuat laki–laki ini menyerupai manusia serigala dan hampir persis dengan monyet hanya saja tidak memiliki ekor. Meskipun kondisi fisiknya seperti itu laki – laki ini sudah menikah dan memiliki dua anak.

2. Stephan Bibrowski,

4 Manusia Berbulu Lebat Di dunia2

lebih akrab disapa Lionel yaitu si wajah singa. Laki–laki ini merupakan pemain tontonan terkenal di Polandia. Sekujur tubuhnya ditutupi oleh rambut panjang sehingga tampilannya mirip dengan singa. Menurut ceritanya orang ini sangat mirip dengan singa karena pada saat ibunya hamil ayah dari Stephan menganiaya singa sehingga orang tersebut lahir dengan tampilan bulu rambut panjang di seluruh tubuhnya.

3. Annie Jones A,

4 Manusia Berbulu Lebat Di dunia3

merupakan seorang wanita yang memiliki bulu sangat berlebihan sehingga wanita ini memiliki jenggot. Wanita berbulu yang lahir di Virginia ini dijuluki sebagai wanita berjenggot dan kelainannya ini belum diketahui apakah akan mempengaruhi faktor keturunannya.

4. Supatra Sasuphan,

4 Manusia Berbulu Lebat Di dunia4

gadis yang baru berumur 13 tahun dari Thailand dan menderita syndrome manusia serigala. Syndrome tersebut membuat anak yang masih belia ini memiliki tampilan, yang persis dengan monyet sehingga banyak teman–teman seusianya memanggilnya gadis monyet.

Beberapa data tentang manusia paling berbulu di dunia menjadi berita terunik dan ramai dibicarakan oleh banyak orang. Fakta aneh yang dialami oleh beberapa orang diatas membuat kita harus lebih bersyukur dimana memiliki kondisi fisik yang lebih baik dari mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*