5 Merk Handphone Paling Popular Dan Laris 2013

Handphone menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi setiap orang. Handphone memberikan banyak kemudahan bagi kita untuk berkomunikasi seperti menyampaikan pesan mencari informasi dan lain-lain. Sekarang ini juga handphone mempunyai banyak kelebihan dengan di dukung oleh accesses yang mudah yaitu Internet. Kebutuhan akan handphone juga tidak hanya sebatas untuk bergaya tetapi hadphone memiliki manfaat yang  luas seperti untuk menjalankan bisnis. Layaknya seseorang menjual barangnya langsung kepada pelanggan. Kecanggihan handphone juga sekarang ini membuat para pencipta handphone selalu berinovasi untuk kemudahan setiap penggunaannya. Dulu fitur-fitur yang ada di handphone hanya terbatas, namun sekarang sudah modern dan terus di perbahrui. Contohnya sekarang banyak handphone yang memberikan fasilitas WIfi, Navigator, Inetrnet access dan lain-lain.  Dan dengan begitu pengguna dapat memilih handphone yang sesui dengan keinginannya seperti merk- merk handphone dibawah ini yang meraih sukses di hati pencinta handphone.

Samsung

Samsung di tahun 2013, merk handphone ini menjadi begitu familiar di telinga para pecinta handphone bagaimana tidak Samsung adalah salah satu merk handphone paling sold out di dunia.  Dan Samsung juga meraih gelar sebagai handphone paling sukses penjualannya . Samsung yang mengusung OS android . menjadikan Samsung menjadi ponsel pintar pertama yang dapat mencuri banyak konsumen pecinta handphone.  Dan samsung juga menawarkan harga yang terjangkau kepada setiap penggunanya . jadi handphone Samsung adalah Handphone semua kalangan baik menengah atas ke bawah.

Blackberry

Blackberry adalah satu inovasi baru handphone dari perusahaan raksasa dari Amerika yang menggunakan sistem RIM.  Dalam kemunculannya blackberry di bandrol dengan harga yang fantastic mahal  dan handphone ini sering di kait-kaitkan dengan gadget orang menengah keatas. Karena handphone in memiliki  Balckberyy Massager yang harus terus connect dengan internet.

nokia

Setelah beberapa tahun Nokia memimpin Ponsel terlaris, tapi baru-baru ini Nokia menjadi ponsel laris ke 3 setelah posisi dari Samsung dan Blackberry. Tapi Nokia juga tidak ingin kalah saing dengan ponsel yang lain. Inovasi yang di keluarkan Nokia ternyata juga cukup ampuh untuk mengambil peluang pasar setelah ke 2 merk ponsel diatas dengan cara mengaet Windows sebagai salah satu sistem operasi handphone nya di Nokia Lumia.

apple

Gadget yang satu ini selalu berkonotasikan untuk kaum-kaum elet, karena gadget yang satu ini harganya memang selangit. Apple adalah merk handphone yang berkerjasama dengan I_Tunes, tapi dengan inovasi barunya Apple dapat mencuri pasar penjualan handphone.

sony eriction

Sony yang terkenal akan musicnya, dengan inovas barunya Sony Experia. Membuat merk handphone ini menjadi sangat begitu terkenal dan memiliki bayak pengguna. Selain harganya yang memang lebih rendah di bandingkan jenis jenis merek handphone sebelumnya, sony juga selalu mencari inovasi terbaru untuk membuat para penggunanya merasa berkesan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*