Free songs
Home / BUNews / 6 Fakta Tentang Kecelakaan Dul
6 Fakta Tentang Kecelakaan Dul

6 Fakta Tentang Kecelakaan Dul

Akhir akhir ini Indonesia digegerkan dengan kejadian kecelakaan yang di alami oleh putra bungsu Ahmad Dani. Kecelakaan yang di alami oleh anak berusia 13 tahun yang lebih dikenal dengan nama Dul (Abdul Qadir Jaelani ini menimbulkan beberapa fakta tentang kecelakaan yang dialami seperti berikut ini.

1.      Terjadi pada pagi dini hari

Yah, kecelakaan maut yang dialami oleh putra bungsu Ahmad Dani ini terjadi pada pagi hari pada jam 1 pagi dini hari. Informasi tentang kejadian yang terjadi pada jam 1 pagi tersebut didapatkan dari para petugas lalu lintas yang berjaga diseputaran jalan raya Tol Jagorawi pada saat itu. Mobil mewah dengan nomor polisi B 80 SAL ini melaju dengan kencang dari arah Bogor menuju ke Jakarta.

2.      Menabrak 2 Mobil

Kecelakaan naas ini menghabisi 2 mobil yang berada di arah jalan yang berlawanan. Mobil minibus Grand Max ( B 1349 ) yang berisikan 13 orang dan mobil kedua adalah Avanza D 1882 UZJ menjadi kendaraan yang menjadi korban dengan tingkat kerusakan yang sangat parah.

3.      6 Korban tewas

6 orang korban tewas berasal dari penumpang yang berada di mobil Grand Max yang ditabrak Dul, dimana mobil ini menjadi mobil pertama yang ditabrak oleh Abdul Qadir Jaelani ini. akibat banyaknya korban yang tewas maupun luka, maka Ahmad Dani sebagai ayah Dul meminta maaf atas terjadinya kejadian yang merenggut banyak nyawa ini.

4.      Dul yang berusia 13 tahun

Yah, seperti yang diketahui jika pengendara baik kendaraan beroda 2 seperti motor ataupun kendaraan beroda 4 seperti mobil tentu saja usia pengendaranya minimal 17 tahun, namun pada kecelakaan yang terjadi di jalan tol yang merenggut 6 nyawa ini Dul masih berusia 13 tahun. Dalam hal ini, Ahmad Dani mengaku tidak mengetahui jika putra bungsunya dapat mengendarai mobil sendiri

5.      Dul ditetapkan sebagai tersangka

Abdul Qodir Jaelani yang masih berusia 13 tahun yang mengelami kecelakaan yang naas ini ditetapkan sebagai tersangka. Dul  dinilai sebagai pengemudi yang lalai yang kemudian karena kelalaiannya mengakibatkan 6 orang tewas. Kini Dul terancam pasl 310 ayat 3 yang menyatakan kelalain seseorang yang mengakibatkan kematian seseorang akan dikenakan penjara selama 6 tahun

6.      Pemeriksaan urin Dul hasilnya negative

Polisi mencurigai akibat terjadinya kecelakaan yang di alami oleh Dul lantaran ketidak sadaran Dul yang dipengaruhi oleh narkoba, namun setelah dilakukan pemeriksaan maka terbukti bahwa dul tidak menggunakan narkona dan sebagainya.

Nah itulah beberapa fakta tentang terjadinya kecelakaan yang diamali oleh Dul, putra dari Ahmad Dani yang hingga saat ini kondisinya belum 100 pulih kembali.

.

About wiwin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top