6 Jejaring Social Terfavorit di Dunia

Jejaring Sosial yang bisa diartikan sebagai Dunia maya, setiap orang dapat berekpresi dan menuangkan apapun yang mereka ingin sampaikan. Dengan,  adanya fasiltas internet yang membuat orang mudah untuk mengakses apapun yang mereka inginkan. Hal ini membuat mereka sangat mudah  dan benar benar membutuhkan dan memerlukan jejaring social, maka dari itu banyaknya jejaring social yang muncul akibat kebutuhan yang sangat banyak dari masyarakat luas. Jejaring social juga mempunyai dampak yang positive dan negative, kita akan tetap bisa terhubung dengan orang-orang yang kita cintai meskipun kita tidak dekat dengan mereka. Kita dapat mengetahui apa yang mereka lakukan dengan hanya mengklik gadget yang kita miliki dan dimanapun kita berada. Nah coba anda pilih jejaring social yang anda inginkan dan anda paling sukai. Karena ada 6 jejaring social terfavorit di dunia.

facebook

Facebook adalah satu dari banyak jejaring social yang paling terpopuler dan paling sukser di dunia. Facebook mencatatkan sejarah baru dengan menyatakan bahwa penggunnya lebih dari 1M pengguna. Jejaring social yang di pioneer oleh mahasiswa Harvard University yang bernama Mark Zuckerberg  meraih sukses dan banyak menginpirasi jejaring –jejaring yang lainnya.  Dengan fitur dan tambilan yang menarik dengan gaya dan bentuk facebook yang eye catching tidak salah kalau jejaring ini begitu di cintai para penggunanya.

twitter

Jejaring social yang hampir sama dengan FB yang mengusung warna biru sebagai background utama jejaring ini. Tetapi tidak kalah dengan FB, twitter sebagai new generation yang memiliki logo Burrung sebagai maskotnya ini juga memiliki daya tarik yang tidak kalah kuat. Kebanyakan yang menggunakan jejaring ini adalah kalangan artis.

google +

Google sebagai mesin pencari paling banyak penggunanya diseluruh dunia juga tidak kalah dengan jejaring social yang ada. Dengan mengikuti arus yang berkembang Google menciptakan Google+ yang sekarang ini penggunanya hapir mencapai 500 juta pengguna.

Weibo

Kadang jejaring social juga menunjukan jati diri atau nama Negara, nah jejaring yang satu ini yang di maksud Weibo, salah satu jejaring social yang berasal dari Cina. Peminat atau pengguna jejaring social ini juga tidak kalah dengan Google+ yang hapir mencapai 300 jt pengguna.

ren ren

Selain memiliki Weibo Cina juga membuat inovasi terbaru dengan memperbaharui atau menduplikasi FB  jadi dalam jejaring ini hampir mirip dengan Fb, tapi lebih di peruntungkan bagi orang-orang yang berada di Cina.

istagram

Ini, yang paling baru dan juga paling banyak peminatnya, setelah di luncurkan baru-baru ini Instagram memiliki bayak penggunanya. Karena aplikasi yang terdapat di instagram memiliki banyak fitur dan kekuatan dari jejaring social ini, maka berbagi hobby seseorang dapat di sampaikan dengan pengguna yang lain dengan saling bertukar foto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*