7 Kota Mati Paling Ter Seram Di Dunia

Apakah anda ingin merasakan bagaimana kalau anda melihat bagian dari kota bagaikan Neraka? Tentu saja tidak bukan? Karena kita tahu bahwa kota seharusnya begitu indah dan ramai dengan orang-orang yang tinggal disekitarnya, tapi bagaimana kalau kota itu tidak ada penghuninya sama sekali terlihat berantakan dan juga mengerikan, banyak jalan jalan yang rusak dan juga bangunan yang hancur atau setengah terlihat terbakar dan juga porak poranda. Itu akan membuat anda menjadi berfikir dua kali untuk tinggal di sana, karena dengan melihat tempatnya saja anda akan membayangkan bukan manusia sebagai penghuninya melaikan roh-roh ataupun hantu-hatu yang mengerikan yang tinggal disana. Coba anda bayangkan saja. Untuk itu sahabat disini kita akan membahas 7 kota mati yang Terseram di dunia.

Kadykchan-Rusia

Ini adalah satu kota yang menjadi saksi bisu dari kerasnya dan dasyatnya perang yang terjadi pada masa lalu, karena kota ini menjadi salah satu kota yang paling mengerikan yang memiliki hubungan dengan sejarah Uni Soviet yang telah runtuh pada saat terjadinya Perang dingin.  Hal ini memaksa semua penduduknya yang ada di kota itu terpaksa harus pindah dan meninggalkan semuanya pekerjaan dan semuanya karena ini terjadi Uni Soviet yang telah runtuh.

Sanzi ( Taiwan)

Tempat yang mengerikan selanjutnya adalah kota ini yang dibangun dengan rencana untuk penginapan ini menjadi salah satu tempat yang terkenal di dunia karena kengeriannya. Karena resor ini sebagai tempat tinggal banyak prajurit US dan di kota ini banyak prajurit yang mati karena peletakan batu pertama.

Kolmanskop ( Namibia)

Kota yang sering di sebut sebagai kota pasir ini juga menjadi kota mati yang sangat terkenal di dunia, karena kota ini sudah tidak berpenhuni karena kota yang sejatinya akan di jadikan sebuah tempat pertambangan tapi pada kenyataannya kota ini tidak layak untuk di jadikan sebagai tempat tinggal.

Craco italia

Negeri yang terkenal dengan canalnya ini juga tidak kalah menarik untuk di bahas, karena kota mati yang satu ini sangatlah terkenal karena kota ini memiliki sejarahnya sendiri. Kota ini terletak di teluk Taranto Italia, kota yang banyak sekali menyimpan keindahan dulunya dengan hamparan pertanian dan lain-lain berubah seketika ketika penduduknya keluar dan pindah dari kota tersebut. Ini karena tempanya yang tidak strategis dan juga berbukit membuat kota ini menjadi semakin seram, dan sering terkena bencana lonsor dan gempa bumi.

Pripyat (Ukraina)

Salah satu pusat kota di Ukraina yang juga memiliki pusat pembangkit listrik yang terkenal, ini juga di sebut Kota hantu karena telah lama di tinggalkan oleh penduduknya. Kota yang sebenarnya sangat strategis ini ternyata memiliki misternya sendiri seperti banyaknya roh-roh yang selalu menapakkan dirinya kepada pengunjung kota mati ini.

Agdam – Azerbaizan

Agdam yang sejatinya dulu adalah permukiman yang  penduduk Agdam tapi dalam perkembangannya permukiman ini berubah menjadi kota mati yang menyeramkan dengan sisa-sia penrang yang mengerikan.

Oradour-sur-Glane (Prancis)

Kota mati ini berkaitan dengan sejarah yang terjadi di Prancis yaitu ketika kekuasaan NAZI masih hidup di kota ini. Dan kejadian perang ini menjadikan kota ini ditinggalkan karena tidak hanya di tinggalkan tapi penduduknya di bunuh oleh para tentara NAZI.

Nah itulah 7 kota mati paling seram didunia, dan jika anda memiliki nyali anda dapat mengunjunginya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*