Aksi Ekstrim Menyelam Bersama Paus Bungkuk

Paus mungkin menjadi salah satu binatang laut yang mengerikan dengan postur tubuhnya besar. Binatang ini termasuk pemangsa sehingga berbahaya untuk kehidupan. Namun, berbeda dengan orang yang satu ini justru nekat menyelam dengan paus bungkuk. Salah satu momen yang menegangkan sekaligus menakutkan ketika berhadapan dengan makhluk besar layaknya ikan paus bungkuk itu.

Bukan tanpa sebab, ketika terjadi sedikit kesalahan kecil nyawa bisa melayang diserang oleh ikan paus. Apalagi ketika pertemuan dengan mahkluk terbesar dilaut tersebut. Hal yang sangat ekstrim ini lebih memacu sebuah adrenalin bagi siapapun pasalnya sangat mengerikan. Meskipun hal ekstrim ini dilakukan oleh penyelam di laut Hawai masih saja terkesan ekstrim dan menegangkan.

Paus bungkuk merupakan mamalia yang mempunyai panjang sekitar 16 meter dengan bobot 35 ton. Bisa dibayangkan seberapa besarnya binatang ini sehingga untuk mendekatinya juga tidak mudah. Sehingga bagi seseorang yang tidak memiliki mental dan keberanian bisa saja nyawanya melayang diterkam paus bungkuk ini. Tetapi, bagi fotografer yang berasal dari Jepang dan memiliki nama Masa Ushioda dimana seorang ini juga penyelam berani menyelam dan berada sangat dekat dengan paus bungkuk itu merupakan suatu hal, yang sangat menakjubkan.

Mungkin ketika kita melihat akan terkesan lebih mengerikan tapi pelakunya juga mengatakan sebuah momen tersendiri ketika mampu menyelam dengan jarak dekat bersama binatang laut dengan ukuran jumbo ini. Hingga saat ini hal ini masih menjadi sebuah informasi unik dimana mampu membuat banyak orang tegang.

Apalagi dilengkapi dengan momen sangat pada waktu diabadikan, dimana paus tampak menjulurkan siripnya dan disambut oleh penyelam. Hal ini tampak terlihat seperti paus itu menyambut penyelam asal Jepang ini dengan berjabat tangan sehingga membuatnya semakin bangga mampu melakukan hal itu.

Mungkin akan menjadi sebuah pengalaman seru serta mendebarkan karena, ketika raksasa laut ini tiba–tiba bergerak penyelam ini bisa dimangsa oleh paus bungkuk tersebut. Penyelam itu menyimpulkan bahwa paus bungkuk betina memiliki banyak teman baik dan tidak akan menyerang ketika tidak merasa terganggu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*