Alasan Unik Cewek Ngajak Temen ke Kamar Mandi

Ada yang tahu kenapa cewek selalu ngajak temen kalau pergi ke kamar mandi ? Anda pastinya tahu dong apa yang sedang mereka lakukan. Namun banyak juga yang mengaku kalau di kamar mandi sendirian takut atau Cuma pengen ditemenin aja. Jadi ada apa sih sebenarnya di kamar mandi. Saya saja juga bingung dengan kejadian ini. Fenomena ini memang seringkali terjadi pada anak-anak gadis yang datang ke wc umum. Sekalipun bukan temen cewek yang diajak mereka bahkan suruh nganter cowoknya. Tapi nunggu di depan lo ya, jadi tidak masuk ke dalam. Memang aneh dan ribet yang jadi cewek itu.

Berikut ini adalah beberapa alasan cewek ngajak temen waktu ke kamar mandi :

1. Takut ada yang ngintip.

Sebenarnya banyak sekali memang kejadian seperti ini bahkan semua pria akan merasa lebih jantan jika melakukan tindakan pengintipan. Pengintipan adalah sebuah kegiatan mengendap-endap melihat sesuatu yang tak seharusnya mereka lihat. Jadi jika ada temennya waktu ke kamar mandi otomatis pengintip akan lebih segan.

2. Takut ada kecoak.

Kamar mandi memang menjadi salah satu tempat paling favorit dimana kecoak mulai berkeliaran. Cewek memang sebagian besar takut banget sama kecoak. Jadi kalau ada yang nemenin waktu ke kamar mandi otomatis kalau ada kecoak ada yang bantuin ngusir.

3. Ada yang ingin dirapikan.

Cewek memang ribet dan sangat perfeksionis. Mereka selalu ingin tampil sempurna. Make up kurang sedikit saja langsung ingin ke kamar mandi. Nah,biasanya kaum cewek selalu minta pendapat pada temanya. Apakah sudah pantas, ada ya

4. Ada yang lepas.

Nah, cewek memang selalu ribet. Biasanya yang lepas itu tali BH. Nah, tanpa bantuan teman pastinya mereka tidak bisa memasang tali BH itu. Tapi yang pasti temennya itu cewek lo bukan cowok.

5. Katanya ada Hantu.

Mungkin hal ini disebabkan adanya film-film yang ada di TV. Hantu selalu keluar di kamar mandi. Mereka mengaku takut dan akhirnya mengajak teman. Nah, bagi kalian para cowok apa juga tidak takut kalau ada hantu ke kamar mandi. Kalau takut ngajak temen saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*