Aneh Dan Unik Ini Dia Jenis Property Baru Dari Batu

Sekeras – kerasnya batu ternyata bisa dijadikan sebagai sebuah karya seni didesain sebagai property atau dekorasi untuk mempercantik rumah. Pengrajin batu asal Jepang yaitu Hirotoshi Itoh mampu mendesain batu menjadi property yang unik dan bernilai jual tinggi. Hirotoshi mampu melihat batu dari sudut pandang yang lain. Pengrajin asal Jepang ini menilai sekeras – kerasnya batu, diciptakan untuk berguna di muka bumi ini.

Hirotoshi akhirnya membuat berbagai karya seni dari bahan baku batu. Beberapa karya uniknya merupakan batu dengan resleting yang membuat bentuk tersebut tampak fleksibel. Batu yang menyerupai cake serta batu – batu seolah mempunyai gigi sehingga membuat banyak orang melirik untuk dijadikan property didalam rumah.

Pengrajin ini tertarik membuat beragam seni rupa dari batu tanpa harus mengubahnya menjadi patung dan hanya menjadikan artistik dengan desain – desain unik. Hirotosi Itoh merupakan mahasiswa jeblosan dari Universitas Tokyo dengan fakultas seni pada tahun 1982. Ketertariikannya dalam membuat seni rupa dari bahan metal sudah muncul sejak dirinya masih menjadi mahasiswa.

Semenjak Itoh pindah ke Ngano, Mastumoto Jepang sudah mulai mewujudkan ketertarikannya dalam membuat seni rupa dari batu kali. Berbagai model dan desain yang menarik membuat seniman ini menjadi jutawan karena karya seni rupanya memiliki harga tinggi. Meskipun dari batu banyak konsumen yang berminat untuk memiliki karya seni rupa sebagai hiasan didalam rumah. Salah satu ciri khas dari seni rupa Itoh adalah dipasangnya resleting pada batu. Sehingga keunikannya akan menjadi menarik dan tidak heran jika dari waktu kewaktu banyak peminat yang membeli karya seninya.

Ketekunannya dalam membuat seni rupa semakin diacungi jempol oleh banyak orang. Karya – karya dari pengrajin batu ini dipamerkan didalam akun deviant artnya. Sehingga menjadi pembicaraan banyak netizen karena terkesan unik. Tidak pernah disangka jika batu yang selama ini hanya dikenal sebagai bahan bangunan dan bisa digunakan sebagai seni rupa patung ternyata bisa diubah menjadi barang unik dan berharga. Desainnya yang uniklah membuat banyak orang tertarik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*