Aneh! Pria Ini Punya Kebiasaan Makan Bahan Material

Aneh dan unik, mungkin kalimat ini yang akan sontak ada dalam benak anda ketika melihat perilaku aneh yang dilakukan oleh salah satu pria yang ada di India ini. Pria yang bernama lengkap Pakkirappa Hunagundi dan berumur 30 tahun ini memiliki kebiasaan yang sangat aneh dan langka. Ia adalah manusia pertama yang mengaku mulai kecanduan memakan batu bata, kerikil dan lumpur.

Tentunya anda tahu apa kegunaan dari bahan-bahan material ini. BahanĀ  yang biasanya digunakan untuk membangun rumah ternyata menjadi cemilan lezat lelaki aneh ini. Menurutnya memakan bahan-bahan material ini menjadi sebuah kebiasaan yang tak aneh dan biasa untuk ia lakukan. Namun jika kita melihatnya tentu saja menjadi hal yang sangat aneh.

Pria ini mampu memakan batu bata, lumpur dan kerikil setiap hari. Bahkan ia merasa tak lengkap jika tak menyantap beberapa bahan material ini. Awal kebiasaan uniknya ini berawal ketika dirinya masih berumur 10 tahun, ketika itu ia hanya mencoba-coba saja untuk memakan material ini.

Namun menurutnya rasanya sangat enak sehingga ia selalu ketagihan, padahal ibunya seringkali melarangnya namun kebiasaan ini tak mampu ia hentikan. Jika ia disuruh untuk memilih antara ayam goreng atau bahan-bahan material tentu saja ia akan memilih bahan material ini. Tentu saja ini adalah kebiasaan yang patut untuk kita tiru, hanya orang-orang tertentu saja yang mampu untuk melakukannya.

Ketika pria ini sudah menginjak dewasa banyak orang yang sudah mengetahuinya. Terutama teman-teman dan sanak saudaranya. Mereka mengaku sudah seringkali mengingatkan agar ia menghentikan pola makan yang aneh tersebut, namun seperti apa yang dialami oleh ibunya.

Ia tak menggubris apapun perkataan orang dan tetap menyantap bahan material ini layaknya sepotong roti dan ayam panggang yang lezat. Saat ini Ia memiliki sebuah ide yang bisa dikatakan sangat gila, yaitu akan menunjukkan kepada semua orang yang ada di di seluruh India tentang kebiasaan anehnya memakan bahan-bahan material.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*