Aneh! Seniman Prancis Hidup Dialam Perut Beruang

Sungguh menakjubkan jika seniman Prancis ini bisa hidup dengan melakukan aktifitasnya di dalam perut Beruang. Abraham Poincheval merupakan seniman asal Prancis yang melakukan project untuk hidup didalam ruangan kecil selama 2 pekan. Seniman ini tidak keluar sama sekali bahkan untuk mekan, minum tidur hingga buang air dilakukan didalam perut Beruang. Didalamnya terdapat 2 kamera yang akan merekam semua aktifitasnya didalam bangkai Beruang selama 2 pekan itu.

Semua pengalaman barunya akan terekam dengan jelas karena adanya kamera didalamnya. Tempat tinggal baru didalam, perut Beruang itu dirancang sendiri oleh seniman ini. Abraham menggunakan kayu lapis, plester, busa polystyrene dan tabung. Pada bagian instalasi rumah baru ini ditutup dengan kulit Beruang asli dan masih lengkap dengan bulunya.

Bangkai Beruang yang digunakan sebagai ruangan terbatas ini memiliki berat 115 pon. Pada bagian dalam perut Beruang juga dilengkapi dengan kursi semi tegak, yang menjadi tempat utama seniman ini untuk menghabiskan waktunya selama didalam perut Beruang tersebut.

Untuk membantu seniman asal Prancis dalam bergerak di dalam  perut Beruang tersebut disediakan karet elastis sehingga kenyamanan dalam beraktifitas di dalam ruangan terbatas ini bisa terjaga dengan baik. terdapat juga katel berisi macam – macam makanan yang umumnya dikonsumsi oleh Beruang dari buah – buahan kering, serangga dan cacing bahkan madu. Project yang dilakukan oleh seniman asal Prancis ini sontak membuat heboh.

Persediaan makanan dan minuman untuk hidup selama 2 pekan didalam perut beruang sudah dipersiapkan oleh Abraham sehingga tidak perlu keluar dari perut beruang untuk mencari makanan. Jadi didalam perut Beruang ini terdapat banyak cadangan makanan dan minuman dengan berbagai rasa untuk bisa disantap setiap hari.

Menutur seniman asal Prancis ini merupakan pengalaman baru yang terinsiprasi dari ajaran shamanism. Jadi aktifitas ini dilakukan untuk mendapatkan perubahan kesadaran untuk dapat berkomunikasi degan roh dan mahkluk ghaib. Hal ini memang sengaja dilakukan untuk mencari pengalaman baru bagaimana jika hidup didalam ruang terbatas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*