Bayi Korban Penculikan Sudah di Temukan

Berita terbaru kini datang dari pasangan suami istri, Toni dan Lasmaria. Pasangan suami istri ini memang sudah bisa bernafas lega karena bayi yang baru saja dilahirkan yang sempat mengalami perisitiwa penculikan saat ini sudah ditemukan. Pada sebelumnya memang sang istri telah melahirkan bayi  di ruangan persalinan rumah sakit Hasan Sadikin Bandung Jawa Barat.

Setelah itu ada seorang ibu mengenakan seragam suster dan membawa kabur bayi yang baru saja dilahirkan. Langsung saja pihak kepolisian melakukan penyelidikan secara lanjut. Saat itu juga banyak warga yang mengaku melihat seorang ibu membawa bayi, dari keterangan inilah pihak kepolisian melakukan penyelidikan atas adanya kejadian penculikan bayi ini.

Untuk bayi lucu ini sendiri saat ini sudah berada dalam pelukan hangat kedua orang tuanya. Untuk Tony dan Lasmaria sendiri mengaku sangat bersyukur karena buah hatinya sudah ditemukan kembali. Mereka mengaku sangat bahagia karena bayinya kembali dalam keadaan yang selamat.

Penangkapan pelaku penculikan ini memang tergolong lebih mudah karena tersangka penculikan adanya seorang wanita. Jadi pihak kepolisian juga lebih ringan dalam proses pencarian. Hal ini memang bisa dijadikan sebuah pembelajaran bagi semua orang tua dan khususnya adalah pihak rumah sakit. Dimana mereka harus terus berupaya untuk meningkatkan keamanan agar tak ada lagi kejadian seperti ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*