Beberapa Cara Unik Berkenalan Yang Ada Di Dunia

Berkenalan dengan orang lain memang pada dasarnya menjadi sebuah kebiasaan yang mudah untuk kita lakukan. Untuk di Indonesia berkenalan bisa dilakukan dengan mengulurkan tangan dana melakukan jabat tangan. Ini adalah cara tersopan yang ada di Indonesia. Namun tahukah dibeberapa negara lain ada banyak cara unik untuk melakukan berkenalan dengan orang lain.

Cara unik ini digunakan untuk menjadikan mereka lebih akrab dan bahkan dianggap paling sopan. Anda penasaran bagaimana cara melakukan perkenalan di negara-negara yang ada di dunia paling unik dan aneh.

Berikut ini kami berikan beberapa cara unik berkenalan yang ada di dunia :

1. Berkenalan dengan Berciuman hidung dengan hidung.

Waw tentunya ini menjadi hal yang sangat unik. Jika anda ingin mengetahui kebiasaan ini maka akan senantiasa kita lihat di daerah Oman. Untuk cara berkenalan ini paling banyak dilakukan oleh para pria. Sehingga kebanyakan dari mereka menganggap hal ini sangat sopan dan selalu menjaga silaturahmi.

2. Berkenalan dengan cara menjulurkan lidah.

Menjulurkan lidah memang menjadi cara unik tersendiri yang dilakukan oleh orang Tibet. Cara ini dilakukan untuk menunjukkan perkenalan antara orang satu dengan yang lainnya. Hal ini memang dianggap paling sopan dan unik. Bagi anda yang ingin mengetahuinya maka bisa datang langsung ketempat ini.

3. Berkenalan dengan Gosok Hidung.

Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara unik melakukan perkenalan dengan orang lain maka anda bisa melihatnya di daerah Selandia Baru. Mereka akan selalu menggosok hidung jika melakukan perkenalan dengan orang-orang baru yang ada di sekitarnya. Ini adalah sebuah kebiasaan yang sudah sejak lama ia lakukan. Sejak jaman nenek moyang mereka selalu melakukan hal ini. Ini dianggap sebagai hal paling sopan dan harus selalu diterapkan.

4. Berkenalan dengan cara mengucapkan kalimat Aw aw aw.

Ini adalah cara paling unik yang bisa anda lihat untuk melakukan sebuah perkenalan dengan orang-orang baru. Jika anda ingin tahu dimana letak daerahnya maka di Indonesia adalah letaknya. Suku Dani di wamena memang selalu melakukan perkenalan dengan menggunakan kalimat tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*