Beberapa Minuman Alkhohol Dari Bahan Tak Biasa

Minuman berakhohol adalah sejenis minuman yang mampu membuat irang mabuk dan tak sadarkan diri. Di negeri Belanda atau orang-orang barat sana mungkin sudah biasa untuk menikmati minuman memabukkan ini. Namun bagi orang-orang timur seperti Indonesia tentu saja hal ini tidak diperbolehkan apalagi negara kita mayoritas adalah beragama islam. Otomatis ini haram menurut Islam. Bahan dasar dari pembuatan minuman ini antara lain adalah beras atau anggur. Namun ada juga beberapa negara yang menciptakan minuman keras dari bahan-bahan yang tidak lazim.

Berikut ini adalah beberapa jenis bahan dasar pembuatan minuman berakhohol yang tidak biasa atau tidak lazim :

1. Minuman Keras dengan bahan dasar air liur.

Menjijikan mungkin hal inilah yang saat ini terlintas dalam benak anda. Namun hal ini memang benar-benar terjadi di daerah suku asli Amerika Tengah yang membuat minuman khas mereka yaitu dari air liur mereka sendiri yang difermentasikan.

2. Minuman keras dari isi perut tawon.

Untuk jenis minuman ini sudah pasti unik dan aneh. Isi perut tawon yang bermacam-macam sekali isinya tersebut dijadikan satu dan diracik agar tercipta sebuah bir yang katanya lezat dan membuat mereka merasakan sensasi yang sangat berbeda dari biasanya. Kami yakin bir ini sangat aneh dan tak biasa untuk anda dengar.

3. Minuman keras yang terbuat dari bahan dasar janggut.

Pastinya anda tahu apa yang dimaksud dengan janggut? Janggut adalah sejenis bulu halus yang terdapat di dagu para pria dewasa. Kabarnya banyak orang Oregon yang membuat bir terbuat dari janggut tersebut. Katanya rasanya unik dan sensasinya sangat luar biasa. Bir satu ini memang sangat unik dan pastinya banyak membuat orang merasa ada yang aneh.

4. Minuman keras terbuat dari kotoran manusia.

Ini adalah salah satu bahan minuman keras yang paling tak lazim. Kotoran manusia yang seharusnya memang dibuang namun kini dibuat sebagai jenis minuman yang mampu dikonsumsi kembali. Menjijikan dan kemungkinan besar banyak orang yang sangat aneh dengan hal ini. Minuman ini dipercaya mampu menyembuhkan luka dan berbagai patah tulang pada umumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*