Beberapa Pantai Dengan Kondisi Alam Unik

Pantai memang menjadi salah satu tempat paling menakjubkan yang pernah kita temui. Dengan hamparan pasir putih yang indah dan deburan ombak menakjubkan otomatis akan membuat kita terpukau. Namun apakah anda pernah melihat kondisi alam unik yang ada di sekitar pantai-pantai tersebut. Jika belum pernah maka anda wajib untuk memperhatikan beberapa ulasan penting yang akan kami sampaikan berikut ini mengenai pantai indah dengan kondisi alam paling unik yang ada di dunia.

Pantai memang menjadi salah satu anugerah ciptaan Tuhan yang punya keunikan tersendiri. Berikut ini adalah pantai dengan kondisi alam paling unik :

1. Pantai Merah.

Beberapa Pantai Dengan Kondisi Alam Unik1

Pantai ini terletak di Pulau Pangeran Edward Kanada. Pantai ini memang memiliki pasir berwarna merah. Otomatis warna ini sangat luar biasa menakjubkan bahkan membuat para pengunjungnya terpukau. Bagi siapa saja yang datang dan melakukan liburan otomatis akan disuguhi dengan hamparan pasir berwarna kemerahan. Ini adalah salah satu kondisi alam yang sangat unik dan menarik.

2. Pantai Ungu Pfeiffer, California Amerika Serikat.

Beberapa Pantai Dengan Kondisi Alam Unik2

Pantai yang ada di negara Amerika ini memang sangat terkenal di dunia.Pasirnya yang berwarna ungu  memang menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke pantai ini. Jika anda sedang berkunjung ke Amerika otomatis anda wajib untuk mengunjungi tempat indah satu ini.

3. Pantai dengan pasir menggonggong Kauai, Hawaii.

Beberapa Pantai Dengan Kondisi Alam Unik3

Pantai ini memang memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa menakjubkan. Siapapun yang datang akan langsung jatuh cinta dengan panorama yang disajikan. Pasir dipantai ini memang memiliki keunikan tersendiri yaitu memiliki bunyi seperti anjing yang sedang menggonggog. Hal ini memang terjadi akibat batu kuarsa yang memang terkandung di pasir pantai tersebut.

4. Pantai MeraH Muda, Harbour Islabd, Bahamas.

Beberapa Pantai Dengan Kondisi Alam Unik4

Untuk pantai ini memang memiliki keunikan yang hampir sama dengan pantai merah maupun pantai ungu. Pada dasarnya pantai ini sama dengan pantai yang lainnya namun warna merah mudanya terdapat pada airnya yang disebabkan oleh hewan bersel satu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*