Beberapa Pesawat Yang Hilang Secara Aneh Dan Misterius

Peristiwa hilangnya pesawat secara misterius pernah terjadi di beberapa negara. Kejadian misterius atas hilangnya pesawat belum diketahui secara pasti apakah penyebab dari semua itu. Satu bulan yang lalu peristiwa misterius ini kembali terjadi dimana pesawat Malasyia Airlines hilang tanpa jejak. Kasus ini membuat banyak orang penasaran sehingga selalu mencari informasi tentang keberadaannya. Pesawat tersebut hilang tanpa jejak setelah 2 jam terbang dari Kuala Lumpur. Namun, hingga saat ini tidak hanya pesawat tersebut yang hilang secara misterius. Untuk itu ketahuilah beberapa pesawat yang hilang secara misterius berikut ini :

1. Pesawat Adam Air Di Selat Majene,

Beberapa Pesawat Yang Hilang Secara Aneh Dan Misterius1

yang terjadi pada tahun 2007 tepat di bulan Januari silam menjadi tragedi memilukan bagi industri penerbangan Indonesia. Pesawat yang terbang menuju Manado ini dinyatakan hilang di atas perairan selat Majene. Tim pencari melakukan pencarian secara intensif selama satu bulan namun, tidak menemukan apapun.

2. Pesawat Kode Morse Di Andes,

Beberapa Pesawat Yang Hilang Secara Aneh Dan Misterius2

dilaporkan hilang pada penerbangannya dari Argentina menuju Santiago pada tangga 2 Agustus 1947 silam. Pesawat Kode Morse tersebut tiba–tiba terputus kontaknya tepat di sekitar pegunungan Andes setelah mengirim kode morse aneh.

3. Pesawat Air France 447,

Beberapa Pesawat Yang Hilang Secara Aneh Dan Misterius3

yang melakukan penerbangan dari Rio de Janeiro ke Paris dilaporkan jatuh di samudra Atlantik dan menewaskan penumpang sebanyak 228 orang didalamnya. Setelah dilakukan penyelidikan ternyata kecelakaan tersebut disebabkan oleh kondisi es yang langsung mengkristal dan membuat autopilot rusak.

4. Flying Tiger 739,

Beberapa Pesawat Yang Hilang Secara Aneh Dan Misterius4

hilang tanpa tilas setelah lepas landas dari Guam menuju Filipina. Sampai saat ini puing–puing dari pesawat Flying 739 tidak pernah ditemukan serta 107 penumpang yang berada didalam peswat dinyatakan hilang dan kemungkinan tewas.

5. Star Ariel,

Beberapa Pesawat Yang Hilang Secara Aneh Dan Misterius5

pesawat yang hilang di segitiga bermuda dan sampai saat ini keberadaan puing–puing belum diketahui sama sekali.

Beberapa pesawat yang hilang secara misterius disebabkan dengan hal berbeda dan sebelumnya tidak pernah di sangka–sangka. Pesawat yang hilang ditelan bumi kini masih menjadi misteri dan sebuah tragedi dari penerbangan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*