Benarkah Hewan Naga Itu Ada?

Anda pastinya pernah mendengar hewan Naga? Mungkin di film-film kartun atau bahkan cerita kakek buyut anda. Yap, banyak sekali orang yang mengatakan bahwa Naga adalah hewan kakek buyut dari monster dunia yang banyak sekali digambarkan pada tokoh-tokoh kartun atau bahkan film animasi yang banyak sekali beredar.

Pada zaman dulu suku Aztec dan Suku Celtic memiliki sebuah pencitraan naga yang menggambarkan bahwa naga memiliki cakar dan juga mulut yang mampu mengeluarkan api yang sangat besar. Sebenarnya hal ini nyata apa hanya sebuah legenda? Tentunya diantara anda semua saat ini sangat penasaran dengan hal ini. Untuk itu mari kita bahas sedikit mengenai beberapa pernyataan yang hangat dibicarakan oleh masyarakat ini.

Untuk negara China Naga memang memiliki dasar yang sangat penting bahkan salah satu unsur yang harus ada dalam setiap momen. Hal ini otomatis dapat kita lihat dari berbagai jenis perayaan yang mereka lakukan. Otomatis ada naga, bahkan rumah adat mereka juga disimbolkan dengan naga yang berada pada gentengnya. Ini adalah satu tradisi yang ada dalam kehidupan mereka.

Dalam sebuah penelitian memang menyebutkan bahwa Naga memang benar-benar pernah hidup yaitu pada sekitar 200 juta tahun yang lalu. Dimana hewan ini masuk dalam golongan reptile yang selalu hidup dalam air. Bisa anda bayangkan bagaimana sebenarnya kehidupan yang ada dalam hewan ini. Orang China menganggap bahwa mereka adalah titisan naga sehingga mereka selalu menganggap bahwa naga adalah hewan yang suci dan harus terus dihormati.

Bahkan pada tahun 1996 pembuktian bahwa keberadaan naga memang benar-benar ada terbukti dengan adanya penemuan fosil hewan naga. Fosil ini ditemukan di sebuah desa yang bernama Desa Guanling yang saat itu dengan bentuk yang lengkap mulai dari sepasang tanduk yang berada diatas kepala.

Keberadaan fosil inilah yang membuat banyak orang percaya bahwa Naga memang benar-benar ada dan bukan hanya legenda. Nah, sekarang anda bisa yakin bahwa naga tak hanya ada dalam sebuah iklan film kartun di televisi. Dengan adanya bukti ini otomatis akan membuat anda semakin yakin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*