Binatang-binatang Paling Berbisa di Dunia

Siapa sangka di dunia ini menyimpan berbagai jenis makhluk hidup yang sangat banyak sekali. Mulai dari yang lucu dan imut sampai dengan yang paling berbisa yang ada di dunia. Nah, berbicara mengenai berbagai jenis hewan paling berbisa. Apakah anda pernah tahu hewan-hewan apa sajakah itu? Bagi anda yang penasaran ikuti beberapa ulasan yang akan kami sampaikan berikut ini.

Ini adalaha beberapa jenis binatang yang memiliki bisa paling berbisa di dunia :

1. Kodok beracun.

Pasti anda tahu dengan jenis binatang ini. Binatang ini memang sama saja seperti binatang amfibi lainnya. Warnanya terang dan mengeluarkan cairan lengket yang akan membasahi kulit jika disentuh. Namun cairan tersebut memang bertujuan untuk melindungi diri dari berbagai serangan musuh. Musuh alami dari kodok beracun ini adalah manusia. Bisa anda bayangkan bagaimana kekuatan yang alami yang mereka miliki yaitu racun tersebut. Racun ini memang sangat berbeda bahkan mampu membuat orang mati dalam beberapa waktu setelah terkena bisa tersebut.

2. Kadal Raksasa (Komodo).

Binatang-binatang Paling Berbisa di Dunia2

Untuk binatang satu ini ternyata memang mampu mengeluarkan racun yang terdapat dalam ludahnya. Bagi seseorang yang berkeliaran pada malam hari maka jangan pernah menyalahkan siapapun jika terkena gigitan mematikan yang dilakukan komodo tersebut.

3. Funnel Webspider.

Binatang-binatang Paling Berbisa di Dunia3

Binatang ini biasa disebut dengan laba-laba. Meskipun kecil namun banyak sekali orang Australia yang mati karena serangan mematikan dari racun laba-laba tersebut. Hanya dengan waktu 15 menit saja gigitannya mampu membuat manusia mati seketika.

4. Blue Ring Octopus.

Binatang-binatang Paling Berbisa di Dunia4

Ubur-ubur paling berbisa mungkin inilah nama yang sangat tepat diberikan pada binatang satu ini. Cairan racun yang ada dalam tubuhnya mampu menyebabkan kematian hanya dengan hitungan menit. Bisa anda bayangkan betapa berbahayanya bisa yang mereka keluarkan. Secara kedokteran memang belum ada cara khusus untuk menawar dari racun bisa ubur-ubur tersebut. Jadi hati-hati saja jika anda menemukan hewan ini berkeliaran dilaut. Biasanya mereka keluar pada malam hari untuk mencari mangsa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*