Bulan April Perkirakan Belum Deflasi

Berita terbaru kali ini datang dari perkembangan ekonomi Indonesia. Saat ini wakil Menteri Keuangan Indonesia yaitu bapak Bambang Brodjonegoro memperkirakan adanya sebuah kenaikan yang mana pada konsumen yang ada pada bulan depan nilainya akan jauh lebih rendah dibandingkan dengan yang sebelumnya. Dimana jumlahnya hanya sebesar 0,26 persen.

Hal ini memang menjadi perkiraan adanya penurunan yang mungkin akan jauh lebih rendah dibandingkan yang sebelumnya. Hal inilah yang membuat adanya pernyataan bahwa bulan depan belum ada deflasi. Hal ini memang diakui di syukuri oleh berbagai pihak sehingga mereka mengaku hal ini sangat patut untuk disyukuri berbagai pihak.

Hal ini memang memungkinkan bahwa inflasi juga akan jauh lebih rendah pada bulan-bulan sebelumnya. Pada bulan-bulan ini memang Indonesia akan diperkirakan melakukan panen raya, yang akan lebih memberikan penghasilan yang jauh lebih banyak kepada masyarakat. Hal ini memang menjadi keberuntungan tersendiri bagi majunya ekonomi Indonesia.

Pihak pemerintah sendiri juga sudah melakukan berbagai upaya untuk menekan laju inflasi yang ada di Indonesia. Usaha yang dilakukan memang tak berdampak besar namun setidaknya ada perubahan sedikit yang mampu untuk jauh lebih baik untuk perkembangan Indonesia. Kembali membaiknya perekonomian Indonesia memang menjadi hal yang patut untuk kita banggakan, namun juga tak lupa kita harus berusaha untuk tetap menjaga kondisi ini semakin baik lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*