Cara Jitu Bikin Pacar Nempel Terus

Dalam setiap hubungan sudah pasti kedua belah pihak ingin selalu disayang pasangannya. Berbagai carapun rela untuk dilakukan demi membuat pasanganya selalu bahagia dan senang. Tak jarang pasangan selalu menuntut kita untuk berbuat ini itu agar membuatnya senang.

Mulai dari dilarang menyimpan nomor cewek/cowok lain, bertemu dengan cewek/cowok lain bahkan kemanapun kita pergi akan diikuti oleh pasangan kita. Bahkan tak jarang pula pasangan kita kepincut orang lain. Wah, kalau sudah begini maka urusanya semakin ribet. Untuk itu anda harus memiliki cara jitu agar agar pasangan kita nempel terus. Berikut ini adalah cara jitunya :

   1.Buat si dia merasa bahagia terus.

Bukan hal yang tabu kebahagiaan memang menjadi prioritas utama seseorang untuk mendapatkan kebahagiaan. Bagi anda yang saat ini sudah memiliki pasangan, buatlah dia selalu bahagia. Jangan sampai ia merasa sedih ketika berada di dekat anda. Ini adalah hal yang sangat penting.

   2.Berikan surprise kecil ketika si dia mulai tak bahagia.

Untuk memecahkan suasana agar lebih bahagia dan senang, tidak ada salahnya anda memberikan surprise. Tidak harus mahal kok, cukup dengan hal-hal kecil namun mengesankan kami yakin pasangan anda akan bahagia dengan apa yang anda lakukan. Dengan begitu pasangan anda dijamin nempel terus.

   3.Berikan tindakan nyata bahwa anda memang benar-benar mencintainya.

Banyak sekali pasangan kekasih yang hanya bilang cinta dan sayang, namun mereka tidak dapat membuktikan adanya rasa tersebut. Otomatis hal ini hanya akan membuat kebahagiaan palsu tanpa ada bukti nyata. Untuk itu anda harus siap memberikan bukti nyata untuk pasangan anda.

   4.Berikan perhatian penuh.

Perhatian memang menjadi hal yang paling penting untuk anda lakukan. Tanpa sebuah perhatian pasangan tidak mungkin akan nempel dengan anda. Untuk itu berikan perhatian khusus walau sekedar sms dengan menanyakan sudah makan atau belum. Dengan hal inilah otomatis mampu membuat pasangan semakin nempel pada anda. Usahakan untuk membuat pasangan merasa tersanjung dengan kalimat sayang anda. Tidak menutup kemungkinan pasangan bisa pindah ke lain hati jika tak mendapatkan perhatian penuh dari anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*