Cara Membuat Es Buah Untuk Buka Puasa

Pada saat buka puasa di bulan ramadhan, sudah pasti waktu yang sangat ditunggu-tunggu adalah adzan magrib. Ini menunjukkan bahwa semua umat muslim dapat melepaskan dahaga dan rasa lapar dalam perut setelah menjalankan ibadah puasa selama satu hari penuh. Enaknya saat buka puasa kita minum yang segar.

Salah satu minuman segar yang wajib ada pada saat buka puasa adalah es buah. Minuman ini memang menjadi primadona pada saat ramadhan bahkan tidak ada minuman paling istimewa selain es buah. Biasanya ibu-ibu membeli es buah di pinggir jalan yang kadang belum jelas kualitas rasa maupun kebersihannya.

Agar minuman buka puasa dijamin segar dan bersih tidak ada salahnya jika anda membuatnya sendiri. Berikut ini kami tunjukkan cara membuat es buah special pada saat buka puasa :

Diatas adalah langkah mudah menghidangkan es buah yang segar dan higeinis. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah untuk menu segar buka puasa. Maka tidak ada salahnya untuk membuatnya sendiri. Selain es buah ada banyak minuman segar lainnya yang dapat anda buat sendiri.

Daripada membeli dan mengeluarkan lebih banyak biaya maka jauh lebih baik jika anda membuatnya sendiri. Itung-itung meminimalkan pengeluaran dan anda pun dapat pengalaman membuat minuman segar buka puasa. Semoga ulasan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anda dan semoga ibadah puasa kita tahun ini dapat diterima oleh Allah SWT.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*