Cara Mudah Menakhlukkan Gebetan

Bagi anda yang saat ini sedang galau karena orang yang anda suka ternyata tidak suka dengan anda. Maka jangan bingung, ada banyak cara kok untuk menakhlukkan si dia. Terkadang memang kita ditakdirkan mencintai seseorang yang sama sekali tidak menganggap kita bahkan namanya saja anda juga tidak tahu.

Untuk mendekati si dia anda perlu memiliki cara-cara jitu. Baik berupa perubahab penampilan anda maupun sikap anda. Dengan demikian si dia akan memperhatikan anda secara perlahan. Untuk lebih jelasnya  kami berikan sedikit ulasan menarik di bawah ini.

Ini dia cara mudah menakhlukkan gebetan :

1.Jangan pernah tunjukkan sikap caper anda pada si dia

Jika anda melakukan hal ini otomatis bukan membuat si dia perhatian atau suka dengan anda tapi malaha membuatnya ilfeel. Usahakan anda cuek dan buat si dia semakin penasaran dengan kepribadian anda.

2.Jangan tunjukkan kebodohan atau kelemahan anda

Ini memang hal penting yang harus anda perhatikan. Ketika anda naksir pada seseorang usahakan untuk tidak menunjukkan kelemahan dihadapannya. Karena hal ini bisa membuatnya ilfeel.

3.Buat si dia terpesona dengan prestasi yang anda miliki

Ketika anda mencintai seseorang buatlah ia kagum dengan prestasi yang anda miliki. Otomatis ia akan terpukau dan menganggap bahwa anda adalah orang yang patut untuk ia miliki. Kami yakin ia akan terpesona dan memilih anda sebagai pacar.

4.Anggaplah lawan jenis anda sebagai orang-orang dekat anda

Ketika anda merasa suka pada si dia jangan terlihat anda menjauh dari orang lain yang ada di sekitar anda. Semakin banyak teman khususnya lawan jenis yang dekat dengan anda sudah pasti anda bisa melihat apakah si dia respect dengan apa yang anda lakukan. Jika dia terlihat bête sudah pasti dia juga menaruh rasa terhadap anda.

5.Anda harus siap mental ketika si dia juga dekat dengan orang lain

Saat si dia dekat dengan dengan orang lain jangan tunjukkan bahwa anda cemburu. Biasa saja dan anggap tidak ada apa-apa. Kami jamin ia akan lebih penasaran lagi pada anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*