Cara Unik Samsung Menyiksa Galaxy S5

Pada tanggal 12 April 2014 yang lalu Samsung mulai merilis Galaxy S5. Sebelum memasuki pasaran pihak Samsung berusaha memberikan sebuah bukti nyata kepada masyarakat. Dimana bukti ini diberikan dalam bentuk serangkaian tes atau proses uji internal yang nantinya akan digunakan untuk memastikan bagaimana kualitas dari smartphone canggih ini. Beberapa uji coba yang nantinya akan diberikan adalah identifikasi bagaimana apabila smartphone ini jatuh sampai dengan apabila terkena aliran listrik statis. Hal ini memang akan menunjukkan apakah Samsung Galaxy S5 ini memiliki kekuatan dan kecepatan  lebih tinggi dibandingkan dengan varian Samsung yang sebelumnya dibuat.

Berikut ini adalah beberapa pengujian yang dilakukan pada Galaxy S5 :

1. Pengujian Tingkat radiasi.

Cara Unik Samsung Menyiksa Galaxy S51

Pada hal ini Samsung memiliki alat yang digunakan untuk mengukur radiasi berapa tingkat radiasi yang nantinya akan dipancarkan oleh smartphone Galaxy S5 ini. Hal ini memang disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing negara yang akan mengekspor.

2. Ketahanan tombol.

Cara Unik Samsung Menyiksa Galaxy S52

Untuk masalah yang satu ini tentu saja harus diperhatikan. Tombol fisik yang sangat berguna untuk menu utama memang harus bisa terus berinteraksi secara nyata dan untuk menguji ketangguhannya pihak Samsung memiliki alat khusus untuk memastikan bahwa Galaxy S5 mampu berkembang  dengan baik dan patut untuk dipilih.

3. Menangkap Gambar.

Cara Unik Samsung Menyiksa Galaxy S53

Hal ini otomatis untuk melihat seberapa besar kemampuan kamera yang dimiliki oleh Galaxy S5. Pengujian dilakukan dengan cara melakukan pemotretan dalam berbagai kondisi yang ada. Hal ini memang akan menguji bagaimana kekuatan yang dimiliki oleh LED Flash yang akan mendampingi jalanya Galaxy S5.

4. Tahan Selimut debu.

Cara Unik Samsung Menyiksa Galaxy S54

Smartphone ini punya sertifikat anti debu. Hal ini memang dibilang sangat unik. Dan memang terbukti ponsel ini anti debu dan memiliki kekuatan yang sangat baik.

5. Pemancar radio.

Cara Unik Samsung Menyiksa Galaxy S55

Untuk menguji Smartphone ini Samsung punya ruangan tersendiri yang memang akan tetap terpancar gelombang radio walaupun ditempat yang benar-benar tertutup.

6. Anti Kejut.

Cara Unik Samsung Menyiksa Galaxy S56

Jika kebanyakan smartphone lainnya akan sangat berpengaruh pada kondisi embun atau debu maka akan terjadi kerusakan. Namun pihak Samsung sudah mulai melakukan pengujian dengan cara memberikan tembakan pada smartphone canggih ini hasil yang didapatkan sangat luar biasa, tak ada efek apapun yang terjadi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*