China Menyimpan Banyak Kekayaan Budaya Yang Unik

Salah satu negara yang menjadi magnet utama adalah China. Selain banyak sekali kegiatan perdagangan dan bisnis Internasional ternyata China memiliki segudang kekayaan budaya yang patut untuk kita kunjungi. Jika anda sedang berlibur ke China maka jangan lupa untuk mampir ke sebuah kota  yang bernama Suzho. Kota ini memang memiliki banyak sekali kekayaan budaya yang bisa kita jadikan wawasan sekaligus tempat liburan yang sangat asyik.

Perpaduan antara kekayaan sejarah yang unik dan menarik memang menjadikan tempat ini sebagai pilihan yang utama. Bahkan banyak sekali turis local maupun asing yang tertarik untuk mengunjungi kota ini. Banyak sekali peninggalan sejarah yang dapat kita lihat di tempat ini.

Berbagai peninggalan sejarah yang bisa kita lihat disana adalah taman-taman kota yang menjadi peninggalan dinasti-dinasti  Cina yang jumlahnya sangat banyak sekali. Jumlahnya memang mencapai kurang lebih 200 peninggalan. Taman ini memang memiliki daya tarik yang sangat besar bahkan selalu banyak dipadati pengunjung.

Berbagai makanan khas kota ini juga bisa anda rasakan dan tak lupa jembatan lengkung harus anda nikmati. Ini adalah salah satu ciri khas yang ada di kota ini. Banyak sekali jembatan lengkung yang ada di tempat ini bahkan panoramanya sangat indah dan mengangumkan. Banyaknya jembatan ini memang semakin menambah keelokan dari kota Suzhou ini.

Banyak sekali masyarakat dunia yang memutuskan melakukan liburan disini  bahkan tak hanya sekedar liburan namun juga  melakukan kepentingan bisnis, budaya, perdagangan sampai dengan kegiatan social. Disana anda juga bisa menikmati ribuan rumah khas China lengkap dengan kehidupan sehari-hari mereka. Mulai dari bangun tidur sampai dengan tidur lagi. Ini adalah salah satu wisata lengkap yang harus anda kunjungi.

Kami yakin kota ini akan membuat liburan anda lebih berwarna. Kami pastikan anda mulai merencanakan untuk melakukan liburan di kota ini. Dengan berbagai fasilitas lengkap yang ada di dalamnya sudah pasti liburan anda lebih menyenangkan dan tak akan pernah terlupakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*