Desain Unik Galaxy Gear V700 Smartwatch

Samsung semakin gencar meluncurkan produk–produk terbaru dengan spesifikasi baru unik, dan menarik. Saat ini banyak sekali pengguna ponsel yang beralih untuk menggunakan smartphone demi kenyamanannya dalam beraktifitas didunia komunikasi dan memanfaatkan fitur–fitur unggulan dari smartphone. Salah satu smartphone bentuk unik adalah Samsung Galaxy Gear V700 Smartwatch yang memiliki desain seperti jam tangan.

Perangkat ini bisa digunakan sebagai jam tangan sekaligus sebagai ponsel pintar berbasis android. Sehingga samartwatch ini tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun, tetap dilengkapi dengan notifikasi telefon untuk melakukan kontrol secara sederhana. Sehingga desain yang seperti ini sangat memudahkan pengguna untuk memaksimalkan kedua fungsi dari ponsel ini.

Galaxy Gear V700 Smartwatch memiliki desain yang simpel serta layar AMOLED dan terdapat tombol daya pada bagian samping unit. Desain unik dengan bentuk jam tangan ini menarik banyak pengguna ponsel tanah air untuk mengadopsinya karena harga yang ditawarkan juga tidak terlalu tinggi. Ukuran ponsel jam tangan yang tidak terlalu besar sangat mudah untuk disesuaikan dengan pergelangan tangan pengguna.

Memiliki warna yang mengkilap sehingga mampu tampil dengan lebih memukau. Jam tangan ini bisa digunakan sebagai perlengkapan hansfree pada smartphonenya sehingga memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik maupun mengambil foto dari jarak jauh karena memiliki kamera 2MP. Smartphone ini dibekali dengan prosessor dual-core dengan kecepatan 1.5GHz  Samsung Exynos 54112.

Meskipun desainnya yang seperti jam tangan android ini memiliki spesifikasi hampir sama dengan galaxy lainnya. Beberapa orang memilih ponsel ini sebagai assesoris yang berfungsi untuk berkomunikasi maupun memanfaatkannya sebagai perangkat hiburan untuk mendegarkan musik atau bermain game. Harganya yang cukup tinggi tidak menjadi alasan untuk mereka yang benar–benar ingin memiliki ponsel berdesain jam tangan.

Terdapat  berbagai pilihan warna dengan desain sama membuat banyak orang lebih terpikat hatinya untuk memiliki ponsel jam tangan bersistem operasi android. Bagaimana tidak menarik pengguna ponsel ketika Samsung meluncurkan produk baru dengan desain uniknya ini. Pengguna bisa menggunakan sebagai ponsel sekaligus sebagai jam tangan sehingga memiliki multifungsi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*