Edan! Harga Tas Hermes Setara Dengan 1 Unit Mobil

Bagi kalangan atas harga tas yang melecit sangat tinggi bahkan sampai ratusan juta tidaklah menjadi suatu alasan untuk memilikinya. Tidak disangka–sangka jika harga tas hermes asli setara dengan satu unit mobil fortuner. Secara garis besar wanita akan merasa tampil dengan percaya diri jika menggunakan tas hermes dengan model dan warna yang khas.

Pada awalnya tas hermes hadir dengan kesederhanaan tanpa ada unsur glamour. Penyebarannya tidak melalui pemasaran secara jelas hanya melalui mulut ke mulut akhirnya berkembang dengan sangat pesat seperti saat ini. Tas yang diluncurkan dari Paris ini memang diminati banyak wanita di dunia. Selain kualitasnya tas ini juga membawa kesan lebih nyaman ketika digunakan.

Beberapa kalangan menengah lebih memilih tas Hermes dengan semi tembakan atau KW karena harganya lebih murah. Mereka tidak mungkin jika membeli tas Hermes asli yang harganya bisa menghabiskan semua kekayaannya. Banyak perbedaan yang bisa dilihat secara kasat mata antara tas Hermes KW dan asli :

1. Harga Mahal,

menjadi ciri khas utama dari tas Hermes asli. Jika menemui tas Hermes dengan harga murah itu artinya tidak asli alias KW.

2. Perbedaan Bahan,

material yang digunakan untuk tas Hermes asli berkualitas dan tidak kasar ketika di raba. Sementara pada tas Hermes KW terasa kasar bahkan lebih kaku ketika diraba dengan tangan.

3. Lebih Elegant,

tas Hermes yang asli tidak terlihat glamour secara berlebihan. Kesan mewah memang tampak namun tidaklah berlebihan. Sedangkan tas Hermes KW terlalu terkesan lebih glamour karena banyaknya assesoris besi ataupun warna yang terlalu mencolok.

Perbedaan diatas bisa dijadikan sebagai pemicu utama dalam memilih tas Hermes asli dari Paris.

Harga yang mahal dari tas Hermes memang sangat mengagetkan. Terdapat sertifikast pada tas Hermes asli disertai dengan pengakuan hermes Paris. Tidak mengherankan jika masyarakat kalangan atas memilih tas Hermes asli karena selain sebagai pelengkap dalam berpenampilan, juga digunakan untuk koleksi karya seni bersertifikat penting karena harganya yang sangat mahal dan memasuki kategori berita unik karena setara dengan harga 1 unit mobil fortuner.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*