Efek Lahirnya Royal Baby

Dengan lahirnya royal baby, putra dari Pangeran Williams dan kate Middleton merupakan suatu anugrah yang luar biasa. Bukan hanya untuk seluruh keluarga kerajaan tapi juga seluruh masyarakat London bahkan seluruh masyarakat di dunia. Kelahiran bayi yang akan meneruskan jejak langkah ayahnya sebagai pangeran tersebut memang menjadi berita yang sangat membahagiakan. Efeknya pun mulai terasa di masyarakat di seluruh dunia. Apapun yang dipakai oleh royal baby tersebut sudah menjadi sebuah euforia masyarakat dalam menyambut kedatangan royal baby tersebut. Yang pertama begitu ia lahir dan keluar dari rumah sakit dengan menggunakan selimut putih bersih lalu yang kedua ketika ia memakai selimut yang bermotif binatang. Banyak orang yang menjadikan hal tersebut sebuah trendsetter terkini yang harus diikuti.

Bahkan perusahaan yang menjual selimut dengan motof binatang tersebut sampai kehabisan stock karena semua sudah terjual habis. Begitu banyak orang yang ingin memakaikan bayinya selimut bercorak binatang yang dipakai oleh calon raja Inggris tersebut. Bisa anda bayangkan betapa luar biasanya efek dari kelahiran raja atau pangeran kecil tersebut. Pemilik perusahaan selimut tersebut pun mengatakan bahwa ia bersyukur dengan dibelinya selimut tersebut dalam jumlah yang banyak. Bahkan karena selimut tersebut digunakan pertama kali oleh sang calon raja, maka pemilik perusahaan tersebut mengaku bangga dan merasa menjadi sebuah penghormatan yang luar biasa. Karena kita semua tahu bahwa ibu dari the royal baby tersebut memang seorang wanita yang sangat sederhana. Ia tidak terlalu menyukai barang yang bermerk mahal. Maka ia pun memilihkan selimut yang harganya terjangkau untuk anaknya. Bahkan dari sejak sebelum ia menikah dengan Pangeran William, Kate tidak pernah memilih desainer yang mahal dari suatu brand. Dan prediksi dari banyak orang mengatakan bahwa apapun yang dikenakan oleh the royal baby tersebut pasti akan laris manis di pasaran.

Masyarakat juga banyak membuat sesuatu yang berkaitan dengan calon raja tersebut. Ada sebuah perusahaan kue yang membuat bentuk cake seorang janin yang berada di dalam kandungan dengan memakai mahkota raja dan hal tersebut mengisyaratkan royal baby yang ada di dalam kue tersebut. Seorang penulis pun membuat sebuah buku tentang royal baby karena ia terinspirasi oleh kelahiran royal baby tersebut. Ada sebuah souvenir yang dijual di ebay juga membentuk keluarga raja ketika keluar dari rumah sakit. Souvenir tersebut terbuat dari kain wol yang unik. Dan masih ada banyak lagi keanehan lainnya pada royal baby tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*