Estaben Cambiasso Akan Beri Kontribusi Terbaik Pada Piala Dunia 2014

Jika Timnas Perancis punya Paul Pogba sebagai pemain andalan. Lain lagi yang dimiliki oleh  Timnas Argentina. Dalam Piala Dunia tahun ini timnas Argentina sudah menyiapkan pemain yang dianggap sebagai penyelamat yaitu Esteban Cambiasso. Pemain ini berharap nantinya dapat memberikan kontribusi yang sangat besar bagi klub. Dan yang pasti mampu meraih Piala Dunia.

Saat ini ia masih berusaha untuk membenahi adanya ambisi yang kian menggebu untuk mendapatkan kemenangan mutlak pada Piala Dunia tahun ini. Dan yang pasti ini menjadi hal yang terbilang sangat sulit, namun ia yakin akan bisa melakukannya dengan baik. Dengan semangat dan juga kerjasama yang baik otomatis hal ini akan bisa dilakukan dengan mudah.

Memperkuat timnas Argentina dalam Piala Dunia memang menjadi mimpi yang mulai terwujud. Dan yang pasti ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Harapan terbesarnya adalah Timnas Argentina mampu untuk memenangkan pertandingan ini.

Pemain yang berusia 33 tahun ini memang pernah mengalami cedera yang cukup parah ketika membela tim Tanggo pada tahun 2011 yang lalu. Namun setelah cederanya berangsur pulih ia mulai melakukan berbagai kegiatan untuk memupuk kembali kemampuannya dalam memainkan sepak bola.

Untuk kembali dalam dunia sepak bola memang bukan hal yang tabu. Sepak bola adalah jantung kehidupannya. Saat ini mimpinya kembali terwujud, apalagi ajang empat tahunan Piala Dunia tak sembarang pemain bisa memainkannya. Otomatis ia merasa sangat bangga dengan adanya hal ini.

Sebelumnya memang Estaben hanya berfikir apakah ia punya harapan untuk masuk dalam Piala Dunia tahun berikutnya setelah cedera parah yang ia alami. Namun ia benar-benar tak menyangka dengan mukjizat yang Tuhan berikan.

Dan saat ini ia harus kembali memperbaiki peforma yang sementara waktu itu sempat melemah dengan kembali mewarnai Piala Dunia tahun ini. Ia berharap Argentina nantinya akan mampu menjadi yang terbaik dan yang pasti memenangkan Ajang Piala Dunia yang empat tahun sekali  ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*