Fakta Unik Asal Mula Gigitan Pada Logo Apple

Banyak sekali orang yang mungkin sampai saat ini ingin tahu dari mana asal mula gigitan pada logo Apple. Setelah beberapa waktu yang lalu Steve Jobs sang pemilik logo Apple berpulang memang hal ini masih menjadi misteri yang belum bisa dipecahkan. Banyak sekali opini yang bermunculan namun hal itu langsung dijawab oleh pembuat dari logo Apple tersebut.

Berikut ini adalah asal mula logo Apple :

1. Yang pertama adalah logo dengan buah apel ini memang sengaja diberi gigitan agar bentuknya berbeda dengan buah yang lainnya. Apel memang hampir mirip dengan buah lainya seperti jeruk atau tomat. Jadi untuk membedakan hal tersebut diberilah sebuah gigitan.

2. Yang kedua adalah terinspirasi dari Alan Turning. Alan adalah bapak computer modern dimana beliau mengakhiri hidupnya dengan memakan sebuah apel.

3. Adanya teori Newton yang ditemukan setelah adanya apel jatuh dari pohonnya.

4. Dibuat sebagai filosofi bahwa semua manusia di dunia ini tidak mungkin memakan semua ilmu namun hanya memakannya sebagian saja.

5. Ada sebuah kalimat yang menyatakan bahwa gigitan memiliki kata lain byte.

6. Beberapa orang mengatakan bahwa logo ini dibuat karena Steve adalah penggemar berat dari grup band The Beatles. Hal inilah yang membuatnya mencontek dari lagu yang dimiliki grup tersebut.

7. Steve adalah salah satu orang vegetarian. Dimana ia sangat menyukai buah apel. Sehingga saat itu ia memutuskan untuk mendirikan sebuah perusahaan yang bersimbol apel.

8. Menurut keterangan dari sahabat Steve gigitan apel itu hanyalah sebuah variasi saja untuk symbol jadi tidak ada arti tersendiri. Yang ia lakukan hanya memberikan sebuah kreativitas yang baik pada logo perusahaan tersebut. Jadi tak ada misteri khusus dalam pembuatan dari logo tersebut.

9. Ada juga yang beranggapan bahwa pada saat anda menggunakan produk Apple maka sudah pasti anda akan mencicipi sebuah kecanggihan yang sangat luar biasa. Canggih dan sangat elegan.

Nah, semoga kisah ini bisa menginspirasi anda yang sudah meembaca. Banyak Tips dan pola pikir yang bisa kita terapkan untuk mencari sebuah ide inovatif.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*