Fakta Unik Tentang Laba – Laba

Laba–laba merupakan binatang yang hidupnya bergantung pada sarang menyerupai jala. Binatang ini dijadikan sebagai fiksi yaitu dicontoh oleh toko Spiderman. Mungkin semua orang sudah mengetahui bagaimana body fisik dari laba–laba. Binatang ini biasa ditemui didalam rumah bersaran pada langit – langit rumah ataupun  pada bagian pojok sudut rumah. Laba – laba terdapat berbagai jenis dari berbulu hingga bersungut. Dibalik kekreatifannya dalam membuat rumah laba–laba memiliki fakta unik yang harus diketahui berikut ini :

1. Jaring laba – laba,

berfungsi sebagai rumah laba – laba dimana dijaring tersebut akan berkembang biak dan akan membuatkan jaring baru untuk anaknya. Selain itu laba – laba induk juga akan mengajari anaknya untuk merakit jaring yang digunakan untuk beradaptasi dalam kehidupannya. Selain itu jaring laba – laba ini mampu menghentikan pesawat terbang karena keelastisannya dari jaring tersebut membuat hal ini bisa terjadi.

2. Laba – laba mentransportasi dirinya dengan menggunakan teknik Balooning,

dimana binatang ini akan menggunakan balon untuk melompat dari satu daerah ke daerah lain. Laba – laba menimbulkan perut untuk merilis benang panjang dalam menangkap angin dan akhirnya mampu untuk mengangkat laba – laba ke udara.

3. Jaring laba – laba digunakan sebagai sarung tangan,

hal ini dilakukan pada tahun 1700s. Dimana seorang yang berasal dari Perancis menunjukkan bahwa membuat kain sutra dengan jaring laba – laba. Pada saat itu dia bertindak untuk mencari kepompong laba – laba kemudian merebusnya mencucinya mengeringkan dan memilah dan menjadikannya sebagai benang dan ditenun untuk menjadi kain sutra.

4. Bayi laba – laba mempunyai kekuatan manufalse,

karena ukurannya yang sangat kecil dan terlahir dengan kondisi fisik tidak berwarna atau bening. Dengan demikian memudahkan mereka untuk memangsa serangga lain tanpa terlihat diudara.

5. Sengatan laba – laba bukanlah ancaman,

dimana binatang ini jarang menggigit orang kecuali diprovokasi sehingga ketika mengetahui laba – laba tidak perlu takut untuk disengatnya.

Beberapa fakta unik dari laba mungkin belum diketahui selama ini. Dengan mengetahui beberapa fakta unik tentang laba – laba diatas, membuat anda tidak merasa takut lagi dengan sosok binatang berjaring ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*