Fakta Unik yang Negatif Dalam Pacaran

Pacaran adalah salah satu kondisi dimana antara laik-laki dan perempuan mengikat sebuah janji atas dasar cinta dan kasih sayang. Perkembangan jaman saat ini memang memiliki pengaruh terjadinya hal ini. Banyak orang yang menganggap bahwa pacaran adalah hal yang patut untuk dilakukan, katanya untuk proses pengenalan sebelum mendapatkan kekasih yang nantinya akan menjadi pasangan hidup mereka. Banyak pemuda yang bangga ketika mempunyai pacar yang banyak bahkan seringkali gonta-ganti. Ketika dirasa tidak cocok maka akan dengan mudah mengatakan putus dan mencari pasangan lain lagi.

Berikut ini kami berikan ulasan mengenai fakta unik yang negative dalam pacaran:

1. Pacaran dapat berdampak negative bagi prestasi belajar.

Banyak sekali pemuda yang saat ini menjadikan pacaran sebagai hal yang wajib dilakukan, sehingga waktu mereka tersita untuk hal-hal yang kurang penting seperti ini akhirnya proses belajar mereka terganggu dengan kegiatan yang tak jelas .2,

2. Pacaran menghabiskan uang.

Tentu saja ini menjadi hal yang tak tabu untuk kita ketahui, dimana bagi mereka yang menjalani hubungan pacaran tentu saja akan mengeluarkan uang ketika jalan-jalan dengan sang pacar. Entah untuk melihat film di bioskop sampai dengan berwisata kuliner.

3. Pacaran membuat seseorang terlihat munafik.

Mengapa hal ini kami katakan? Pada saat seorang pria dan wanita sedang berpacaran masing-masing dari mereka akan berusaha untuk menutupi kekurangannya. Alhasil tak ada kejujuran sama sekali yang akhirnya hanya kelebihanya yang ditonjolkan.

4. Pacaran membuat seseorang lebih banyak berhayal dibandingkan dengan tindakan nyata.

Ketika sedang pacaran orang tersebut akan selalu mengandai-andai jika suatu hari nanti akan menikah, punya anak, membangun rumah tangga bersama. Padahal kebanyakan dari mereka yang pacaran masih dalam masa-masa sekolah sehingga ini bukan hal yang tepat untuk dilakukan. Tugas mereka seharusnya adalah belajar bukan mengandai kehidupan orang dewasa.

5. Pacaran akan membuat seseorang lebih sensitive.

Ketika sedang bertengkar dengan pacar, selalu menunjukkan ekspresi yang sedih seakan tak ingin hidup lagi dan biasanya sering update status dalam jejaring social dan mengatakan “Aku Galau”. Bahkan seringkali mengeluh dan merasa hatinya tersakiti.

Apa anda pernah merasakannya?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*