Fashion Busana Muslim Indonesia

Fashion adalah hal yang paling menarik untuk diperbincangkan sekarang ini. Indonesia sudah menjadi negara fashion yang juga sudah diakui oleh beberapa negara tetangga. Khususnya fashion busana muslim di Indonesia. Jaringan fashion semakin meluas dengan banyaknya trend yang sedang booming di Indonesia. Dunia perdagangan dan bisnis pun tak lepas dari fashion. Maka tak heran jika fashion busana muslim Indonesia ini disukai dan dikagumi oleh banyak orang dari luar negeri. Baru-baru ini dua perancang busana dari Indonesia memamerkan rancangan busana muslim mereka di acara fashion show di London. Dan betapa terkejutnya mereka bahwa orang-orang yang menghadiri acara tersebut ternyata sangat menyukai fashion busana muslim rancangan karya kedua perancang busana asal Indonesia tersebut. Tentu saja hal itu membuat para perancang dan kita sebagai bangsa Indonesia bangga.

Pertunjukkan mode yang yang diselenggarakan di London tersebut menampilkan hasil rancangan busana dari sebelas desainer ternama dari berbagai negara. Dan kedua desainer yang berasal dari Indonesia pun membuat rancangan fashion busana muslim yang sedang diminati oleh banyak orang di Indonesia. Rancangan busana dari Indonesia langsung menarik perhatian setiap orang yang ada di sana. Mereka mengagumi hasil karya kedua desainer Indonesia yaitu Jeny Tjahyawati dan Tuti Adib. Keunggulan dari fashion busana muslim dari Indonesia yang ditunjukkan di sana adalah keberagaman warna yang sesuai dan menarik. Nuansa colorfull menghiasi trend busana muslim yang dipamerkan, tapi tetap terlihat menarik dan juga elegan untuk dipakai oleh setiap wanita muslimah yang mengenakan hijab. Hal tersebut mengundang kekaguman dari berbagai orang yang menonton pertunjukkan busana muslim tersebut.  Jeny Tjahyawati juga mengeluarkan busana muslim yang terbuat dari kain tenun NTT. Dan busana muslim tersebut dibuat dengan paduan warna yang sungguh indah. Sehingga setelah acara selesai, mereka langsung bertepuk tangan dengan meriah.

Jeny mengaku, bahwa ia sempat menjadi artis dadakan di sana. Karena ia menggunakan rancangan busana muslimnya sendiri dengan model baju yang kaya warna. Sehingga membuat ia tampak sangat stylish dengan baju yang ia kenakan. Dan ia sangat terlihat fashionable dengan baju tersebut. Dan banyak orang yang kagum akan baju yang ia kenakan sehingga meminta untuk foto bersama. Orang-orang di jalan yang berpapasan dengannya pun menganggap busana yang dikenakan Jeny sangat menarik sehingga mereka tertarik untuk foto bersama. Bahkan mereka adalah perancang busana yang paling ditunggu di acara fashin show di London tersebut karena mereka pernah juga melihat baju rancangan Jeny dan Tuti di website dan facebook.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*