Gadis Kecil 8 Tahun Sembuhkan HIV Dengan Sentuhan

Hingga saat ini HIV masih menjadi penyakit seksual menular yang masih belum diketahui obatnya secara pasti. Sudah terdapat banyak korban HIV yang berakhir dengan kematian akibat melakukan seks bebas sehingga terinfeksi virus HIV AIDS tersebut. Penyakit HIV ini bisa menjadi penyakit keturunan ketika penderitanya seorang ibu hamil. Selain itu ibu yang menyusui kemudian menderita HIV anaknya juga akan tertular melalui air susu tersebut.

Karena ketika seseorang benar – benar terserang HIV tidak memiliki harapan hidup karena virusnya terus menyerang kekebalan tubuh dengan demikian mampu merusak berbagai sel didalam tubuh. Namun, tidak pernah disangka ketika ada gadis kecil yang baru berusia 8 tahun mampu menyembuhkan HIV, kanker dan arthirtis.

Seorang anak perempuan berusia 8 tahun ini mengaku bahwa dirinya mampu menyembuhkan penyakit HIV hanya dengan sentuhan. Alani Santos mengklaim bahwa mendapatkan  mukjizat di gereja ayahnya di Favela dari Gozalos, tepatnya di pinggiran Rio de Jenerio.

Dalam tayangan video yang diunggah ke youtube, gadis berusia 8 tahun tampak terlihat membantu seorang wanita tua yang biasanya membawa tongkat untuk berjalan kini wanita itu tidak lagi membutuhkan tongkat untuk berjalan setelah disembuhkan oleh Alani. Selain itu ada seorang pria yang menderita HIV selama 7 tahun lamanya, bisa sembuh dengan sentuhan Alani. Mungkin bagi yang tidak mengetahui secara jelas tidak akan percaya dengan kelebihan gadis kecil ini.

Gadis yang baru berusia 8 tahun itu ternyata sudah melakukan hal ini selama 2 tahun, dan merasa bahagia karena mampu membantu menyembuhkan penyakit banyak orang. Namun, gadis kecil bernama Alani ini bercita – cita untuk menjadi seorang dokter.

Ayah dari gadis ini mengatakan bahwa putri kecilnya itu anak kecil seperti biasa dimana karunia terindah yang didapatkan dari tuhan. Alani juga bercerita bahwa kegiatan sehari – harinya lebih banyak dihabiskan untuk menyentuh orang –orang sakit, berdoa dan beribadah dengan harapan supaya orang yang mengikuti programnya bisa sembuh dan bisa beraktifitas seperti semula.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*