Gagal Operasi Plastik Perut Seorang Wanita Meledak

Bagi wanita penampilan menjadi prioritas utama sehingga setiap saat ingin tampil dengan maksimal. Seperti halnya wanita bernama Particia Jackson yang berumur 68 tahun ini ingin tampil dengan tubuh ramping. Beberapa tahun yang lalu wanita 68 tahun ini merasa tidak puas dengan bentuk tubuhnya.

Particia melakukan diet dan menurunkan berat badan, namun perutnya belum rata dan bergelambir. Oleh sebab itu, pada tahun 2005 Particia memutuskan untuk melakukan operasi plastik supaya perutnya bisa kembali rata. Namun, justru berakibat fatal dan membuat wanita ini ingin memutar waktu dan membatalkan niatnya untuk melakukan operasi plastik tersebut.

 Pasalnya wanita yang mulai memasuki usia senja ini menjadi salah satu pasien operasi plastik yang mengalami kegagalan. Setelah satu tahun pasca operasi plastik perut atau tummy tuck, wanita bernama Particia ini merasakan sakit luar biasa pada perutnya. Setelah dilakukan pemeriksaan ke dokter ternyata pencetus rasa sakit itu adalah terdapatnya bagian pusar yang tertinggal didalam perut pada saat dilakukan operasi plastik.

Penanganan terus dilakukan tetapi hasilnya perut Particia bocor dan membuat kotorannya merembes keluar. Perut wanita ini meledak pada saat didalam pesawat terbang pada saat wanita ini pulang berlibur dari Portugal. Usai liburan itu Particia menemukan bagian lepuh dimana pusarnya seharusnya berada.

 Kejadian tersebut tidak hanya melepuh, pasalnya perut Particia dibagian pusar tiba–tiba meledak dan mulai bocor. Para penumpang pesawat mengeluh akan bau yang ditimbulkan dari perut Particia. Wanita yang hampir berusia 70 tahun ini sangat merasa malu, untungnya pramugari dapat membantunya untuk membersihkan diri, menahan darah dan menggunakan pakaian bersih.

Dari kejadian yang sangat membuat dirinya tidak normal lagi membuat Particia marah dan kecewa dengan pelayanan rumah sakit. Sehingga wanita ini tidak mendapati tubuh ramping justru sebuah masalah kesehatan terjadi dan membuatnya harus melakukan perawatan hingga beberapa kali. Dengan demikian hal ini bisa dijadikan sebagai pelajaran bagi wanita yang ingin melakukan operasi plastik sebaiknya pikir – pikir terlebih dahulu resiko dari perlakuan itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*