Gila! Ada Hotel Khusus Mayat

Hotel mungkin sering diketahui sebagai tempat penginapan berbintang dan dilengkapi dengan restoran. Berbeda dengan hotel ini yang dikhususkan untuk mayat sehingga tidak ada restoran karena ratusan mayat ada di hotel tersebut. Karena di hotel ini banyak mayat dibaringkan sambil menunggu proses kremasi dilakukan. Hotel yang memiliki nama Lastel ini berlokasi di dekat pelabuhan Yokohama, Jepang.

Ketika dilihat dari luar memang tampak seperti hotel biasa, sehingga seringkali membuat banyak orang yang akan menginap tertipu karena bukan hotel penginapan. Ketika masuk ke dalam, para pengunjung bisa melihat jajaran kamar kecil dingin yang berisi dengan peti mati. Sehingga bagi orang yang tertipu masuk ke tempat ini justru akan merasa takut dan ngeri ketika mengetahui hotel ini.

Jepang seringkali menciptakan sesuatu yang menarik dan menjadi sebuah informasi dan menggemparkan di berbagai negara. Mayat terkesan seram ketika diinapkan sehingga hotel Lastel ini terkesan seram. Menunggu giliran untuk dikremasi mayat ini dijajar rapi didalam pada hotel tersebut. Mungkin, kita masih seringkali merasa penasaran akan adanya hal aneh ini.

Karena di Indonesia tidak ada budaya seperti ini dimana budaya merawat mayat disesuaikan oleh pihak masing – masing secara keagamaan bukan diatur oleh negara. Informasi terbaru dan unik ini masih menjadi berita yang menggemparkan sejumlah masyarakat di beberapa negara. Desain hotel bagian eksterior tidak berbeda dengan hotel – hotel berbintang dengan fungsi sebagai penginapan.

Hotel mayat yang terletak di negara Jepang ini memiliki kamar dengan jumlah 40 ruang. Pelayanan yang diberikan tidaklah berbeda dengan hotel penginapan pada umumnya. Untuk menyewa kamar di hotel ini perlu mengeluarkan biaya cukup banyak yaitu sekitar 12.000 yen atau setara dengan 1,3 juta rupiah.

Hisayoshi selaku pemilik hotel mengatakan bahwa bisnisnya ini semakin maju dengan pesat dari tahun ketahun. Hal ini disebabkan oleh tingkat kematian di Jepang yang terus meningkat disetiap tahunnya. Sehingga hal ini menjadi berita terunik dan aneh karena menciptakan sebuah hotel hanya untuk penginapan mayat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*