Hal Unik Dalam Peristiwa Hilangnya Peawat Boeing 777 Malaysia

Dibalik hilangnya pesawat airlines Malaysia ternyata menyimpan beberapa fakta unik yang membuat banyak orang terkejut. Pesawat yang belum ditemukan hingga saat ini masih menguak cerita unik dan dianggap aneh oleh para tim evakuasi dari hilangnya pesawat tersebut. Untuk lebih mudahnya berikut ini adalah beberapa fakta unik yang menguak hilangnya Malaysia Airlines :

1. Beberapa anggota penumpang pesawat yang sudah memesan tiket tidak jadi naik ke pesawat, serta bagasi mereka telah diambil sebelum penerbangan.

2. Tim evakuasi ternyata salah posisi pada saat pencarian. Padahal tim pencarian sudah mencari pesawat dimana pemancar sinyal pesawat itu berhenti bekerja.

3. Pesawat memiliki Black Box “super”  sebab, semua pesawat komersil boeing 777 dilengkapi dengan black box yang terbukti tahan dengan ledakan.

4. Beberapa anggota keluarga dari penumpang pesawat Malaysia yang hilang mencoba menghubungi lewat ponselnya ternyata, sampai saat ini telefon genggam penumpang yang hilang masih aktif, tetapi tidak ada jawaban.

5. Beberapa bagian pesawat terbuat dari bahan yang mampu mengapung di air karena, bagian tersebut sengaja di buat serta dirancang dari bahan yang bisa terapung.

6. Data lokasi evaluasi serta kecepatan udara, semuanya diketahui serta bisa digunakan untuk menemukan dimana pesawat jatuh apabila terjadi ledakan. Akan tetapi, pihak dari pejabat terkait belum dapat menemukan pesawat yang hilang sejak bulan bulan Maret silam.

7. Terdapat teori yang mengatakan bahwa pesawat tertembak rudal. Namun, anehnya puing – puing dari pesawat yang dihasilkan oleh serangan rudal tidak muncul di radar.

8. Tidak sedikit pihak yang percaya dengan adanya pembajakan pada insiden hilangnya pesawat MH370. Namun, anehnya puing – puing pesawat komersil boeing 777 tidak terlacak oleh radar.

9. Pesawat berbelok tajam dari rute asli serta terlacak radar militer beberapa jam kemudian. Informasi ini dikonfirmasi dari pihak militer Malaysia.

10. Pesawat terus terbang selama 5 jam setelah itu kehilangan kontak pesawat. Diperkirakan bisa saja jika pesawat tersebut terbang ke daerah perbatasan India atau Pakistan dalam 5 jam tersebut.

Itulah beberapa informasi unik dibalik hilangnya pesawat boeing 777 yang belum ditemukan hingga saat ini. Semoga bermanfaat untuk anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*