Hati-hati! Cikampek Arah Jakarta Macet Total

Berita terbaru datang dari arus lalu lintas arah Cikampek ke Jakarta yang mana terlihat macet total karena adanya evakuasi kecelakaan truk. Truk yang diperkirakan tak bisa mengendalikan laju saat berada di jalan ini memang sontak membuat panik sopir yang ada di dalamnya sehingga terjadilah kecelakaan. Truk yang bermuatan sosis ini mengalami kecelakaan di KM 63 di ruas jalan Tol Cikampek yang menuju ke arah Jakarta.

Hal ini memang langsung membuat arus jalan di daerah ini semakin macet dan antrean kendaraan semakin memanjang hingga kejadian ini berlangsung. Pihak kepolisian memang melakukan penyelidikan adanya kecelakaan ini. Perkiraan awal terjadinya kecelakaan ini adalah karena sopir tak mampu mengendalikan laju truknya.

Dalam kejadian ini memang tak ada korban jiwa namun diperkirakan kerugian hingga puluhan juta rupiah hal ini dapat dilihat dari sosis yang dimuat dalam truk kemungkinan kondisinya sudah rusak. Sampai berita ini diturunkan memang pihak kepolisian akan terus berusaha menyelidiki apa yang menyebabkan terjadinya kecelakaan ini.

Untuk kedepannya memang diharapkan para pengendara khususnya angkutan yang bermuatan besar diharapkan lebih berhati-hati dalam menjalankan kendaraanya. Terutama di jalan yang sangat rawan ini selain itu sebelum berkendara diharapkan mengecek semua kondisi truk dan juga stamina sopir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*