Hebat! Selama 20 Menit Burung Nuri Setir Mobil

Karena lapar dan haus seekor burung nuri akhirnya berhasil diselamatkan oleh dua orang petani yang ada di Sufflok, Inggris. Pasalnya selama 20 menit burung nuri tersebut menyetir kendaraan lading. Melalui penanganan khusus akhirnya burung tersebut berhasil di selamatkan dan kendaraan dikembalikan ke tempat asal.

Penemu burung nuri ini adalah Mark Wells dan Andrew Barber. Keduanya adalah seseorang yang memiliki kepercayaan diri dan intelegensi yang tinggi. Bekerja di sebuah perkebunan George E & Sons di daerah Burry, St Edmus nampaknya membuat mereka begitu sigap melakukan penanganan terhadap berbagai masalah yang ada di lapangan.

Awalnya ia melihat burung nuri tersebut menyetir kendaraan lading dan dengan sigap mereka langsung berhenti dari pekerjaannya dan menangkap burung ajaib tersebut. Nampaknya mereka juga pecinta burung. Burung memang memiliki keunikan tersendiri dan bahkan bisa jadi bisa memberikan keberuntungan bagi siapa saja yang mau menolongnya saat kesulitan. Mereka sendiri juga sangat percaya bahwa burung eksotis ini lepas dari Pet Shop.

Keduanya pun langsung ingin untuk memiliki burung tersebut dan berencana untuk mengembalikan pada pemiliknya. Kejadian ini memang terbilang sangat langka. Mana mungkin seekor burung mampu menyetir kendaraan ? Tentunya aneh bahkan tak jarang dari mereka ada yang tidak percaya. Namun dalam kenyatannya hal tersebut benar-benar terjadi.

Burung nuri indah ini memang jarang sekali ditemui di perkebunan Inggris. Namun dengan melihat burung yang dapat menyetir kendaraan tentu saja menjadi penemuan yang sangat gila. Bahkan istri dari Wells belum juga percaya dengan kejadian yang dialami oleh suaminya. Ia sangat takjub pada burung yang saat ini mereka beri nama Rio.

Itulah keunikan dari burung, meskipun terkadang menyebalkan ternyata mereka mampu bertingkah lucu dan membuat kita tak percaya. Dalam kondisi darurat dan mungkin membutuhkan banyak sekali asupan makanan, burung nuri tersebut bertingkah layaknya manusia yaitu menyetir mobil. Ternyata tak hanya manusia saja ya yang dapat menyetir mobil ? Hewan pun juga dapat melakukannya. Semoga sedikit info unik yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*