Ini Dia Aksi Unik Caleg Gagal Lolos

Hasil suara pemilihan anggota legislatif memang terkadang menjadi salah satu kegiatan yang tak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para caleg. Menjadi sebuah kebahagiaan bagi mereka yang menang dan berhasil maju untuk menjadi anggota. Namun lain halnya bagi mereka yang gagal padahal sudah mengorbankan banyak tenaga maupun uang.

Di banyak siaran berita yang ada di televisi maupun radio banyak yang mengatakan caleg gagal selalu melakukan tindakan yang aneh-aneh bahkan sangat unik sekali. Jika anda ingin tahu aksi unik apa saja yang mereka lakukan maka anda wajib untuk mengetahui beberapa hal yang akan kami sampaikan berikut ini.

Berikut ini adalah aksi unik caleg yang gagal dalam pemilihan umum :

1. Suara Sedikit, Caleg Tarik Tabungan.

Uang memang menjadi salah satu hal yang paling membuat masyarakat simpati terhadap jalanya pemilu dari tahun ketahun. Jika seorang caleg memberikan uang yang besar pada masyarakat otomatis hal ini membuat mereka lebih terkesan dan dipilih oleh masyarakat. Salah satu caleg yang ada di Bogor saat itu melakukan penarikan tabungan kembali dari masyarakat yang sebelumnya disebar.

2. Cabut Tiang Listrik.

Seorang caleg yang ada di salah satu kota di Indonesia terbukti mencabut tiang listrik yang menjadi sarana masyarakat. Hal ini dilakukan karena adanya rasa kekecewaan karena masyarakat tidak memilihnya menjadi anggota legislatif.

3. Merangkak di pinggir jalan.

Hal ini memang dilakukan oleh salah satu caleg yang berasal dari Tangerang yang berusia 40 tahun. Kala mendengar ia kalah dalam pemilu ia langsung marah-marah dan merangkak di pinggir jalan. Bahkan ia juga membawa sebuah cangkir dan meminta uang pada masyarakat yang melintas di daerah tersebut.

4. Gusur warga.

Hal ini dilakukan oleh salah satu caleg gagal yang ada di daerah Halmahera Utara. Tentu saja masyarakat dibuat kaget dengan adanya hal ini. Tempat tinggal mereka yang sebelumnya dibangun langsung disita dan diambil kembali padahal sebelumnya sudah diberikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*