Ini Dia Sosok Ganteng Berakting Jadi Serigala

Ganteng, bertalenta, dan pintar. Begitulah julukan yang tersemat dalam diri artis yang bernama Kevin Julio. Nama itu sudah tak asing lagi. Di layar TV kita sering menemukan sosok muda ini mengasah bakatnya. Kiprahnya dalam dunia entertainment sudah tidak diragukan lagi. Kepiawaiannya dalam berakting patut diacungi jempol.

Beragam penampilan yang ditayangkan di layar tv selalu membuat penasaran pemirsa dan fans setianya. Aktor yang cukup tinggi ini sering beradu akting dengan para artis papan atas lainnya. Jika dijejerkan dengan sederet artis papan atas, ia tidak kalah. Kemampuannya mampu menandingi para artis maupun actor papan atas tersebut.

Belum lama ini ia kembali mengasah kemampuan aktingnya melalui sinetron yang berjudul “GAnteng-ganteng Serigala”. Sinetron yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta ini cukup menyedot perhatian banyak publik. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai sosok pemuda tenang yang bernama Tristan. Karakter yang dimilikinya tersebut ternyata mampu membuat penasaran para penonton.

Walaupun perannya sebagai sesosok vampire, namun ia sama sekali tak menyeramkan. Wajah gantengnya tetap saja terlihat. Aktor yang memiliki wajah ganteng dan tubuh yang tinggi ini dalam sinetron ini gantengnya tak pernah hilang. Meskipun perannya sebagai vampire penghisap, namun ketampanannya tak pernah luntur dalam dirinya.

Cerita-cerita yang disajikan dalam sinetron ini, kembali mengunggah ingatan kita akan film yang amat terkenal di dunia yaitu twilight. Dalam film tersebut kisah vampire dan serigala terkemas dalam suatu cerita yang sarat akan kisah asmara yang romantis. Sekilas sinetron ini memang sedikit palgiat dengan film terkenal twiglight. Akan tetapi sinetron ini tetap mampu menyedot perhatian para khalayak.

Menurut situs pemberitaan, sinetron yang berjudul “Ganteng-ganteng Serigala” ini berhasil memperoleh rating yang tinggi. Keterlibatan actor ganteng lainnya seperti Aliando Syarif membuat film ini banyak diminati oleh masyarakat. Tak heran jika masyarakat tetap  saja suka meski ceritanya sedikit mirip dengan film terkenal tersebut. Dalam suatu film, peran actor dan aktris memang cukup sentral dalam rangka menarik perhatian public.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*