Ini Dia Tablet Android Dengan Prosesor Quad Core

Saat ini berita terbaru teknologi datang dari Rockchip yang mulai menunjukkan adanya mobile terbaru. Mobile ini diberi nama RK3288 yang memiliki jumlah core sebanyak 4. Ini adalah salah satu teknologi terbaru yang patut untuk anda ketahui. Dalam sebuah ajang demonstrasi yang dilakukan oleh pihak HKTDC Hongkong.

Selain prosesor yang lebih besar dan kemampuan yang lebih tinggi. Rockchip ini memang memperlihatkan adanya sebuah prosesor dalam sebuah tablet Android serta adanya TV Box berbasis Chromium OS. Bagi anda yang penasaran memiliki Prosesor Quad ini maka anda harus segara memilikinya.

Lebih lanjut lagi chip dari prosesor RK3288 memang mampu untuk meningkatkan adanya sisi grafis yang ada dalam tablet. Chip ini memang dilengkapi dengan berbagai hal-hal menarik antara lain GPU ARM Mali-T764 yang nantinya akan didukung dengan adanya video 4K HD dan juga sebuah video decoding H 265.

Dalam kesempatan yang nantinya akan dilakukan oleh Rockchip nantinya memang disajikan berbagai keterangan dan informasi lebih lengkap lagi mengenai hal ini. Bisa anda pastikan video 4K ini sangat bagus dan canggih. Anda akan merasakan memiliki sebuah tablet android high class yang sudah pasti menarik dan lebih mudah digunakan siapa saja. Kami yakin anda akan puas ketika anda menggunakan tablet ini.

Dalam sebuah platform Rockchip memang akan bisa memberikan sebuah teknologi yang sangat canggih yaitu mampu untuk digunakan membuka sebuah tab dalam jumlah 30 sekaligus. Bisa anda bayangkan bagaimana kekuatan yang dimiliki oleh prosesor ini. Penggunaannya juga semakin ringkas dan praktis. Waktu booting yang nantinya akan anda lakukan hanya 8 menit saja.

Tentu saja waktu ini jauh lebih cepat dibandingkan dengan prosesor yang sebelumnya. Chromium OS merupakan sebuah versi open source dari Chrome OS yang dimiliki oleh  Google. Ini adalah salah satu teknologi terbaru yang harus anda miliki saat ini juga. Semoga berita teknologi yang baru saja kami sampaikan ini bisa bermanfaat bagi anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*