Kapal Perang Australia Diturunkan Cari MH370

Hilangnya pesawat Airlines Malaysia MH370 memang sampai saat ini menjadi perbincangan hangat. Berita terbaru kali ini datang dari simpatisan negara tetangga Australia yang berusaha untuk membantu untuk pencarian pesawat ini. Negara Australia sendiri saat ini mulai menurunkan sebuah pesawat perang. Target awal pencarian nantinya akan dilakukan di lautan Samudera Hindia yang memang menjadi tumpuan awal hilangnya pesawat MH370 ini.

Sampai berita ini diturunkan memang belum ada perkembangan terbaru dari manapun mengenai penemuan pesawat yang tiba-tiba menghilang tersebut. Tidak hanya Australia saja yang menurunkan kapal perangnya, banyak sekali negara yang ada di dunia berusaha untuk mencari pesawat yang hilang beberapa waktu yang lalu itu.

Untuk pihak Airlines sendiri juga telah menurunkan beberapa awal kapal untuk melakukan pencarian, namun tetap saja hasilnya nihil. Hal ini memang tak pelak menjadi sebuah kontroversi dibarengi dengan adanya unjuk rasa yang dilakukan oleh pihak keluarga korban yang merasa pihak Airlines tak bisa mempertanggung jawabkan adanya peristiwa tragis ini. Berita tentang hilangnya pesawat MH370 ini memang sudah mendunia sehingga banyak sekali simpatisan yang berusaha untuk membantu untuk melakukan pencarian pesawat tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*