Keluarga Penumpang Pesawat Malaysia MH370 Unjuk Rasa

Terjatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH370 yang sampai saat ini tidak ditemukan memang menyisakan duka yang sangat mendalam. Tak hanya para keluarga penumpang yang ditinggalkan namun juga semua masyarakat dunia. Seperti yang kita tahu berita yang beredar sejak terjatuhnya pesawat ini memang tak ada info atau berita terbaru mengenai pesawat ini, bahkan bangkai pesawat pun tak bisa diprediksi dan ditemukan.

Saat ini keluarga korban pesawat ini sangat marah atas adanya kejadian ini. Mereka melakukan unjuk rasa di depan kedutaan besar Malaysia dan menganggap bahwa masalah ini tak kunjung diselesaikan. Mereka memang berunjuk rasa untuk menuntut bagaimana nasib keluarga mereka yang tak kunjung diketemukan. Banyak sekali keluarga korban yang meminta pertanggung jawaban atas adanya musibah ini.

Kembali dalam pembahasan awal kita, dimana para pengunjuk rasa dari anggota keluarga korban memang terlihat sangat larut dengan emosi yang sangat mendalam bahkan mereka juga terlihat sangat histeris dalam mengungkapkan isi hatinya. Ada seorang wanita tua yang sangat histeris dan mengatakan dengan keras bahwa ia ingin anaknya kembali dan secara jelas menghujat saat di depan kantor kedutaan besar Malaysia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*