Kentang Mampu Menghilangkan Kantung Mata

Kantung Mata Hitam yang hitam bisa dihilangkan dengan cara alami yaitu memanfaatkan bahan – bahan dari tumbuhan baik daun atau buahnya. Kantung mata yang hitam disebabkan karena kurang tidur sehingga terbentuklah lingkaran hitam atau gelap disekitar mata. Kantung mata hitam atau disebut dengan mata panda akan sangat mengganggu penampilan terutama bagi seorang wanita.

Selama ini banyak wanita yang menyamarkan warna gelap tersebut dengan menggunakan kosmetik baik itu foundation maupun eye shadow. Namun, cara itu tidaklah baik karena ketika make up hilang mata panda akan tampak lagi. Solusi yang sangat tepat adalah menggunakan cara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

 Menjadi solusi terbaik yang bisa dilakukan dengan mudah dalam menghilangkan Kantung Mata Hitam secara tradisional. Selain kurang tidur mata panda juga bisa ditimbulkan dari faktor keturunan atau bisa juga disebabkan dari gaya hidup yang kurang sehat. Misalnya sering begadang, merokok,mengonsumsi minuman keras, dan mengonsumsi garam secara berlebihan. Untuk menghilangkannya dengan cara alami menggunakan kentang.

Cara penggunaanya tidaklah sulit dan tidak membuat anda repot. Langkah yang pertama cukup mengambil 2 buah kentang, kemudian cuci sampai bersih tanpa dikupas. Selanjutnya parut kedua kentang tersebut sampai halus. Setelah itu ambil kain tipis untuk meletakkan parutan kentang tersebut. Terakhir kompreskan kentang yang terbalut kain tipis tersebut di sekitar mata panda. Lakukan cara ini selama 3 kali dalam seminggu, secara sehat mata panda akan memudar dengan sempurna.

 Tidak disangka jika dibalik kentang yang selama ini dikenal sebagai sayuran umbi memiliki khasiat untuk kesehatan kulit wajah. Kantung Mata Hitam bisa dihilangkan secara sehat dan aman dengan menggunakan parutan kentang. Didalam kentang mengandung zat yang mampu menyejukkan kulit sehingga warna hitam disekitar mata akan memudar secara sehat dan aman. Untuk mencegah munculnya kantung mata hindari tidur yang terlalu malam. Seperti pada umumnya istirahat yang cukup dengan tidur minimal 8 jam setiap hari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*