Keunikan Dan Keeksotisan Pulau Tidung

Pulau tidung sudah sering kali mendengar tentang keeksotisan pemandangan alam sekitar pulau ini. Banyak orang penasaran sehingga mereka berkunjung ke pulau cantik ini. Eksotis alam bawah laut Pulau Tidung dapat kita temui ketika hendak bersnokling di Pulau tidung laut yang jernih kebiruan dengan karang dan ikan yang beraneka warna akan menampakan eksotis gerak gerik dari mahkluk bawah laut ini.

Bersnokling memang sudah menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Pulau tidung. Diving dapat dilakukan jika ingin lebih seru menikmati keindahan alam bawah laut pulau ini dengan syarat harus memiliki keahlian khusus di bidang diving. Karena kegiatan ini cukup menyita banyak energi kita ketika berada di alam bawah laut.

Kepulauan seribu umumnya menyajikan wisata bawah laut yang indah dan di laut pulau tidung terkenal teduh, jadi cukup aman untuk para penyelam yang ingin menikmati betapa Eksotis alam bawah laut Pulau Tidung. Salah satu hal unik terdapat terumbu karang yang beraneka ragam dan ikan-ikan laut, yang berwarna warni serta menggemaskan dapat anda lihat dengan mudahnya di beberapa spot diving di alam bawah laut Pulau Tidung.

Saat snorkeling menyaksikan keindahan alam bawah laut bawalah sepotong roti untuk menarik ikan -ikan laut yang menggemaskan akan datang dan berebutan memakan remasan roti. Ikan yang beragam warna dan jenis ini sangat Nampak menggemaskan tetapi sulit untuk ditangkap jika tidak di suguhkan remasan remasan roti sungguh manja bukan keunikan ikan – ikan ini.

Eksotis alam bawah laut Pulau Tidung yang menjadikan surga duniawi di pulau yang menyimpan seribu keindahan ala mini. Tak sedikit para wisatawan yang berminat untuk bersnokling menikmati keeksotisan alam bawah laut Pulau tidung. Dapat anda membawa kamera under water untuk mengambil gambar alam bawah laut yang menjadikan kita terkagum kagum.

Memiliki keindahan alam bawah laut yang mampu mengungkapkan betapa indahnya alam ciptaan Tuhan. Keeksotisan alam bawah laut ini wajib anda jajaki bagi anda yang benar–benar menyukai dunia selam. Akan merasa sangat puas ketika sudah menikmati eksotis alam bawah laut yang merupakan surga bagi Pulau Tidung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*