Keunikan Di Balik Keindahan Pulau Phuket

Wisata Thailand yang terkenal dengan keindahan pantainya adalah pulau Phuket. Pulau yang memiliki seribu panorama keindahan ini sering digunakan sebagai tempat wisata bahari para wisatawan karena unik dan sangat menarik. Pasir putih serta warna biru lautan yang membentang di pantai pulau Phuket menciptakan suatu keeksotisan sangat memukau. Penduduk lokal thailand yang masih erat budaya daerah tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan. Wisata Thailand yang sampai saat ini terkenal dengan keeksotisan alamnya adalah pulau Phuket.

 Pulau terbesar yang ada di Thailand adalah pulau Phuket. Sebelum memiliki nama Phuket pulau terbesar di Thailand ini memiliki nama pulau Thalang. Pulau Phuket ini juga merupakan provinsi yang terletak di laut Andaman tepat disebelah pantai Thailand bagian barat. Sebagai pulau terbesar Phuket memiliki banyak pantai yang memiliki keindahan secara berbeda. Wisata Thailand sangat populer dikunjungi oleh banyak wisatawan ini memiliki pantai yang sangat indah yaitu Nai Yang. Ketika berkunjung ke pantai Nai Yang wisatawan bisa menikmati keindahan pantai tersebut dengan snorkling.

Berenang dibibir pantai bisa menjadi pengalaman yang paling menarik karena bisa menyaksikan pemandangan alam bawah laut. Kemudian bagi pengunjung yang hoby berolahraga surfing sangat cocok untuk melakukannya di pantai ini. pantai tersebut mampu menerbangkan peselancar hingga 3 meter.

Uniknya, di pantai ini juga dilengkapi dengan jasa pijat tradisional dari penduduk Thailand, sehingga ketika pengunjung merasa lelah bisa memanfaatkan jasa tersebut dengan tarif 300 baht untuk satu orang. Berfesing artinya kita melepas penat dan capek selama kerja ataupun melakukan aktifitas lainnya. Untuk mengurangi rasa capek tersebut sangat cocok untuk berkunjung ke pulau ini dimana kita bisa memanfaatkan jasa pijat tersebut sambil berwisata.

Memang tidak hanya panorama alam saja yang unik dan indah namun jasa pijat ini juga menjadi hal unik dan selalu dimanfaatkan oleh wisatawan lokal ataupun wisatawan asing. Untuk berlibur menikmatai keindahan dan menyaksikan keunikan dari pulau ini perlu merogoh kocek sedikit dalam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*