Kue Khusus Untuk Binatang Peliharaan Yang Ulang Tahun

Ulang tahun merupakan saat-saat yang sangat berkesan bagi yang sedang berulang tahun. Karena dihari ulang tahun yang datangnya hanya satu tahun sekali ini, biasanya yang berulang tahun mendapatkan perlakuan istimewa baik dari keluarga maupun teman atau sahabatnya. Biasanya untuk merayakan ini, para sahabat serta keluaga membuat acara kejutan untuk yang berulang tahun, Dan tidak ketinggalan pula, sebuah kue ulang tahun yang bagus serta meriah. Tentu yang berulang tahun pun akan merasa senang bukan?

Tapi tahukah anda? Bahwa tidak hanya manusia saja yang bisa merayakan sebuah acara perayan ulang tahun beserta Kue Ulang tahun. Ada seorang pecinta binatang peliharaan yang membuat kue ulang tahun, khusus binatang perliharaan. Ia bernama Rio Sopp. Dikutip dari Dailymail, Rio adalah seorang ibu rumah tangga berusia 22 tahun yang sangat menyukai hewan peliharaan. Ia terinspirasi untuk mendirikan bisnis ini ketika dia berjuang untuk menemukan kue ulang tahun untuk kuda kesayangannya dan mendapatkan ide untuk membuat kue yang aman untuk dimakan oleh hewan peliharaan.

Rio berkata: “Saya suka membuat kue untuk hewan. Ini benar-benar hal yang menantang untuk menemukan semua bahan yang tepat, tetapi setelah Anda melihat anjing melahap sesuatu yang Anda telah bekerja keras selama, itu membuat semua bernilai.

Setelah ide membuat kue untuk hewan itu muncul, Rio membuka sebuah bisnis unik yaitu membuat kue untuk anjing. Wanita yang berasal dari Spalding, Lincolnshire tersebut adalah seorang ahli pembuat kue khusus untuk anjing seperti sponge cake, biskuit, muffin, cupcake dan masih banyak lagi.

Kue untuk anjing buatan Rio tersebut terbuat dari bahan-bahan yang aman bagi anjing. Rio juga mengganti gula dengan buah-buahan sehingga dapat dikonsumsi anjing dengan aman. Ia bahkan menggunakan unsalted butter dan keju bebas lemak sebagai icing untuk memastikan kue buatannya seratus persen aman dikonsumsi anjing.

Yang uniknya lagi, tak hanya anjing yang dapat menikmati dessert-dessert lezat buatan Rio, namun juga berbagai binatang peliharaan lainnya seperti kucing, kelinci, kuda dan sebagainya. Rio sendiri juga mengatakan kue-kuenya aman dikonsumsi manusia.  Apakah anda tertarik untuk membelikan hewan peliharaan anda sebuah kue ulang tahun?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*