Liburan Ke Batam Belum Lengkap Tanpa Kuliner Seafood Ini

Dimana anda biasanya menyantap seafood? Rumah makan atau restaurant ternama yang menjadikan seafood sebagai menu favorit. Namun jika anda melakukan liburan ke Batam, anda akan mendapatkan paket mudah untuk menyantap seafood nikmat beserta dengan liburan yang menyenangkan.

Kota Batam yang berada di Kepulauan Riau memang dihuni bermacam jenis seafood yang apabila diolah memiliki rasa yang sangat nikmat. Dijamin anda akan ketagihan dengan sensasi lezatnya seafood ini. Sambil liburan anda wajib menyantap menu makanan yang satu ini. Rasanya yang gurih dan lembut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, tak hanya itu saja bumbu khas  kota Batam akan benar-benar anda rasakan dari olahan seafood ini.

Jadi jika anda jalan-jalan ke kota Batam jangan sampai melewatkan nikmatnya seafood ini. Ada berbagai jenis olahan seafood yang bisa anda nikmati. Mulai dari ikan asam manis dengan potongan nanas yang rasanya sangat yummy dan segar, ada keong gonggong yang terkenal sangat gurih dan empuk serta paduan bumbu yang sangat lezat , dan satu lagi jenis kerang-kerangan yang rasanya gurih dan kenyal. Waw tentu saja makanan yang satu ini membuat anda ngiler. Untuk itu segera coba olahan seafood di kota Batam.

Liburan memang menjadi salah satu hal wajib ketika akhir pekan atau akhir semester. Biasanya kebanyakan keluarga ingin melakukan liburan di sebuah tempat yang unik, pemandangan indah dan tentu saja kuliner yang nikmat. Untuk itu kota Batam adalah salah satu pilihan yang sangat tepat bagi anda untuk melakukan liburan. Kami jamin liburan anda akan menyenangkan dan tak akan pernah terlupakan.

Jika liburan di daerah pegunungan sudah biasa anda lakukan, maka pilihan yang paling tepat adalah di Batam. Kota indah dengan banyak wisata yang ada di dalamnya memang menjadi hal yang patut untuk anda coba. Biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan liburan di kota ini juga tak terlalu besar. Begitu pula dengan harga makanan seafood ini kami pastikan terjangkau.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*