Liburan Menyenangkan di Ciwidey

Liburan sekolah memang menjadi hari yang paling dinanti buah hati kita. Apalagi sebagai orang tua kita selalu merencanakan liburan menarik untuk mereka. Nah, jika anda bingung ingin menghabiskan waktu liburan yang menarik. Maka anda wajib mencoba alternative pilihan yang mudah dan pastinya akan menyenangkan yaitu liburan di Ciwidey, Bandung Selatan. Salah satu tempat yang bisa anda kunjungi adalah Danau Situ Patenggang.

Dengan paduan pemandangan kebun teh yang tenang dan sejuk kami pastikan liburan anda akan menyenangkan dan tidak terlupakan. Udara sejuk tentu saja sangat cocok bagi anda yang biasa dengan suasana bising di kota. Banyak pasangan muda mudi bahkan mereka yang sudah menjadi suami istri yang berdatangan ke tempat ini. Mereka mengaku sangat puas menikmati pemandangan dari Danau Situ Patenggang.

UntukĀ  biaya yang harus anda keluarkan untuk mengunjungi tempat ini juga tidak banyak. Sambil menghemat biaya anda bisa tetap menikmati keindahan dari hamparan kebun teh yang indah dan sejuk. Ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk mengisi akhir pekan anda.

Bukan hanya sekedar refreshing atau menghilangkan penat, namun anda bisa sekaligus mengagumi betapa indahnya ciptaan Tuhan ini. Salah satu tempat wisata yang ada di Ciwidey ini memang sangat dikagumi banyak orang. Tak hanya itu saja, bagi anda yang suka hunting foto maka tempat ini sangat cocok. Banyak sekali fotografer yang menyukai tempat wisata ini sebagai objek fotonya.

Situ Patenggang memang sudah diperkenalkan beberapa tahun yang lalu. Dan hasilnya juga sangat mengagumkan, banyak orang yang penasaran untuk menikmati bagaimana keindahannya. Salah satu obyek wisata yang mengutamakan keindahan danau dengan perpaduan kebun teh yang sangat indah memang sangat dicari apalagi mereka sudah lebih sadar terhadap lingkungan dan keindahan alam yang alami.

Tempat wisata yang menjadi satu-satunya primadona ini memang setiap harinya tak pernah sepi pengunjung. Mereka mengaku bahwa tempat ini sangat nyaman dan tidak membosankan. Pemerintah setempat memang sudah berusaha untuk memberikan beberapa fasilitas menarik di tempat wisata ini agar banyak pengunjung yang datang.

Untuk pengelola dari wisata ini mengaku akan terus memperindah dan merawat tempat tersebut. Harapannya memang tempat wisata ini mampu menjadi tempat wisata yang lebih besar dan banyak membantu masyarakat untuk menikmati liburan murah namun tetap menyenangkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*